POPULAR STORIES

Dokter Mobil Resmikan Layanan Spesialis Transmisi Mobil Matik

Dokter Mobil Resmikan Layanan Spesialis Transmisi Mobil Matik Peresmian bengkel Domo Transmisi (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - Dokter Mobil menambah layanan servis baru dengan meresmikan Domo Transmisi. Di mana, ini akan menjadi bengkel spesialis perbaikan mobil bertransmisi matik.

Domo Transmisi merupakan bengkel spesialis yang berkerjasama dengan JV Auto Lube, waralaba bengkel mobil khusus transmisi asal Malaysia.

"Permasalahan transmisi merupakan hal yang paling rumit. Jika diibaratkan skala 1-10, transmisi itu kesulitannya 10. Sehingga perlu perhatian khusus dan juga penanganankhusus untuk perbaikannya," ujar pendiri Dokter Mobil, Lung Lung.

Baca Juga: Tune Up Jet Clean, Trik Servis Ala Dokter Mobil

Domo Transmisi merupakan bengkel spesialis yang berkerjasama dengan JV Auto Lube

Dengan meluncurkan layanan baru ini, nantinya Dokter Mobil akan melayani perbaikan dan penggantian parts segala jenis kerusakan umum dan spesifik yang dialami para pengguna mobil. Seperti transmisi kasar, transmisi telat merespon, transmisi selip, hingga overhaul pada transmisi.

Untuk tahap awal, pelayanan perbaikan transmisi ini akan dibuka terbatas pada bengkel Dokter Mobil wilayah Jabodetabek. Namun ke depan, secara bertahap pelayanan perbaikan transmisi ini juga bisa dinikmati seluruh cabang Dokter Mobil.

“Saat ini kita baru mengirim beberapa teknisi terbaik kita untuk studi mengenai transmisi ke Malaysia, nantinya para teknisi ini yang kita sebar ke seluruh cabang Dokter Mobil di Indonesia,” ungkap Lung Lung.

Baca Juga: Rekondisi Sokbreker Mobil Jepang Biayanya Mulai Rp750 Ribu

Sebelumnya, Dokter Mobil berfokus pada pemeliharaan dan reparasi AC dan mesin mobil. DOMO dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia yang belum memiliki bengkel spesialis transmisi mobil matik.

"Budaya dan karakter mobil di Indonesia dan Malaysia cukup serupa. Pangsa pasarnya pun hampir mirip, maka dari itu, kami yakin akan sukses di sini," ujar Zaidi Mohamed, selaku pendiri dan CEO JV Auto Luben.

Berita Terkait

Berita Terkait