Edukasi Aman Berkendara, GOCI Ajak Member Besut 'Godzilla' Di Sirkuit Sentul

Edukasi Aman Berkendara, GOCI Ajak Member Besut 'Godzilla' di Sirkuit Sentul GT-R Owner Club Indonesia (Deni/KO)

KabarOto.com - Para pengguna Nissan GT-R yang tergabung dalam komunitas GT-R Owner Club Indonesia (GOCI) menggelar kegiatan edukasi aman berkendara bertajuk Safety Driving and Car Show yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Sabtu kemarin (27/4).

Tercatat kegiatan ini mendapatkan sambutan hangat dari para member dan juga sejumlah komunitas mobil lain serta car enthusias yang juga turut memeriahkan. Untuk mensukseskan acara ini, GOCI mendapatkan dukungan penuh dari Bank Jawa Barat (BJB).

"Melalui kegiatan ini kita berharap bisa memberikan edukasi mengenai safety driving ke seluruh member, car enthusiast yang juga hadir, dan ke masyarakat luas. Karena memiliki mobil kencang seperti GT-R itu juga harus mengerti karakteristiknya lebih dalam," ujar Budi Liman selaku Ketua GOCI.

Baca juga: Nissan Pamerkan GT-R Versi Ulang Tahun Ke-50

Lebih lanjut Budi juga menambahkan, "Jadi daripada kebut-kebutan di jalan tol, alangkah baiknya di tempat yang lebih aman seperti di sirkuit Sentul seperti yang kita lakukan saat ini," bebernya.

Sejumlah rangkaian kegiatan pun dipersiapkan, mulai dari fun drag, sesi safety driving yang merupakan agenda utama, coaching clinic terkait aturan berkendara di area sirkuit, yang dipandu oleh pembalap Harry Dharma sebagai instruktur, serta dimeriahkan dengan hadirnya Car Show.

GOCI

Kegiatan Safety Driving and Car Show GOCI ini juga turut dihadiri oleh komunitas-komunitas mobil lainnya, seperti AMG, M owner club serta SpeedLovers.

Semarak kegiatan ini semakin terasa dengan hadirnya bazaar otomotif dari produk-produk aftermarket mulai dari workshop Concept Motorsports yang menampilkan jajaran produk jok Recaro, pelek BBS. Ada juga HRE performance hingga knalpot akrapovic BMW M2.

GOCI

Selain itu, pada penyelenggaraan ini juga turut dimeriahkan dengan hadirnya booth pelumas Moty's dan juga DSG. Selama event berlangsung, sejumlah tenant pendukung memberikan diskon dan juga bonus menarik. Namun dengan catatan harus terlebih dulu menjadi nasabah BJB.

Baca juga: Nissan Tampilkan GT-R Edisi Khusus Dalam Ajang Tokyo Auto Salon 2019

"Untuk peserta yang hadir, kami menyediakan sejumlah program BJB precious. Program ini memberikan beragam keuntungan untuk menunjang hobi para pecinta otomotif, mulai dari cashback senilai Rp 400 ribu, ada juga diskon sebesar 10 persen, hingga cashback senilai Rp 4 juta hingga Rp 9 juta, untuk nasabah BJB," pungkas Megi, selaku perwakilan BJB ketika ditemui di sela-sela acara.