Empat Layanan Baru Bengkel BMW Astra, Permudah Pengguna Dalam Perawatan

Empat Layanan Baru Bengkel BMW Astra, Permudah Pengguna dalam Perawatan Bengkel BMW Astra Serpong (Foto: Wandha/KO)

KabarOto.com - BMW Astra kini kembali mengenalkan layanan baru. Ada empat layanan bisa Sobat KabarOto nikmati terkait perawatan kendaraan BMW yang dimiliki. Meliputi servis mobil 24 jam, fast lane service, pick-up and delivery service dan shuttle service.

"Pelanggan mobil premium seperti BMW umumnya memiliki jadwal yang padat, untuk itu kami sediakan empat layanan baru untuk memudahkan pelanggan melakukan servis di BMW Astra," papar Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja.

Baca Juga: Begini Skema Pembiayaan Beli 1 Dapat 2 Ala BMW Astra

Agar dapat menikmati layanan ini sesuai dengan kebutuhan, KabarOto mengulas perbedaan pada masing-masing layanan. Pertama yaitu servis mobil 24 jam, melalui fasilitas ini pelanggan bisa membawa kendaraan BMW miliknya ke bengkel BMW Astra, diluar jam operasional untuk mendapat perawatan.

Baca Juga: BMW Astra Serpong Jual Mobil BMW Bekas, Bisa Tukar Tambah Loh

Layanan berikutnya yaitu fast lane service dimana fasilitas ini cocok bagi Sobat KabarOto pemilik kendaraan BMW yang memiliki jadwal padat. Pasalnya, ini merupakan servis cepat karena hanya dibutuhkan waktu 90 menit saja.

Tetapi, sebelum datang ke bengkel, pelanggan harus melakukan penjadwalan atau booking service di website resmi BMW Astra, bmw.astra.co.id.

Kemudian fasilitas pick-up and delivery service, dimana tim BMW Astra akan menjemput mobil Sobat KabarOto dari lokasi pelanggan untuk mendapat perawatan. Setelah selesai, tim akan mengantarnya kembali ke lokasi semula.

Layanan terakhir yaitu shuttle service. Kali ini bukan kendaraannya yang diantar oleh tim BMW Astra, namun pemiliknya. Tidak sedikit pelanggan yang mengantar kendaraannya ke bengkel namun harus kembali beraktivitas. Nah, fasilitas ini cocok untuk Sobat KabarOto yang ingin kembali ke rumah maupun kantor dari bengkel.

Baca Juga: Layanan Baru BMW Astra, Joy Experience Pelanggan Bisa Ikut Perbaiki Mobil

Perlu diketahui, layanan ini dapat dinikmati di seluruh jaringan bengkel BMW Astra di Indonesia. Tentunya tidak hanya pemilik mobil baru yang bisa menikmati fasilitas ini, seluruh pengguna mobil BMW baik baru maupun used car bisa mendapatkan empat layanan baru tersebut.