Enggak Usah Beli Toyota Corolla Cross, Tinggal Pakai!

Enggak Usah Beli Toyota Corolla Cross, Tinggal Pakai! Foto: Toyota

KabarOto.com – Menarik deh. Masa pandemi ternyata bikin berkah untuk calon pemilik All New Toyota Corolla Cross loh. Bahkan kalau mau pakai crossover terbaru ini bisa langsung pakai loh, enggak usah beli!

Gimana caranya coba? Gampang, PT TAM (Toyota Astra Motor) selaku APM punya program KINTO. Ini adalah cara baru memakai mobil, tanpa harus membeli. “Namun beda dengan rental ya. Jadi mobilnya dari baru memang khusus untuk satu orang itu,” ucap Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director TAM dalam sesi bincang setelah peluncuran.

Baca juga: Lima Besar Penjualan Juni 2020, Toyota Rush Geser Posisi Avanza

Nah, model berlangganan ini bisa dibilang pertama di Indonesia. Jadi, buat yang kesengsem sama Corolla Cross bisa sambangi dealer Toyota terdekat, lalu request untuk ikut program KINTO. Nantinya sejak mobil pertama jalan, SUV kompak itu akan didedikasikan khusus untuk pemakainya.

Baca juga: Begini Jika Liberty Walk Buat Body Kit Untuk Toyota Supra

Lalu, programnya ada beberapa jangka waktu, misal di rentang 3 tahun. Walau sayang, Anton belum bisa menjelaskan lebih detail soal biaya per bulan atau skema pembayaran lainnya. Tapi yang pasti, biaya langganannya akan dibuat tetap, alias enggak berubah-ubah tiap bulannya.

Tampilan homepage KINTO yang punya berbagai pilihan jenis mobil

Enaknya pakai program ini, konsumen benar-benar dimudahkan. Jadi enggak ada DP (Down Payment), setelahnya mobil dipakai. “Konsumen enggak usah memikirkan soal perawatan rutin, sampai ganti ban atau aki, pun urusan perpanjang pajak tahunan,” sambung Anton lagi. Pemakainya tinggal isi bensin.

Calon konsumen cukup masuk ke website www.kinto-id.com, lalu bisa pilih jenis mobil yang diinginkan. Sesuaikan bujet yang tersedia. Nantinya pelanggan juga enggak usah ke luar rumah lagi, karena semuanya bisa diurus melalui online.

Wahh, makin gampang kan…

Baca juga: Intip Spesifikasi Toyota Kijang Innova Ambulance, Yuk!