Fitur-fitur Tersembunyi Di Mitsubishi Xpander Ini Bisa Diaktifkan Dengan Rp200 Ribu

Fitur-fitur Tersembunyi di Mitsubishi Xpander Ini Bisa Diaktifkan dengan Rp200 Ribu

KabarOrto.com - Mitsubishi Xpander merupakan Low MPV dengan mesin 1.500 cc yang cukup laris di Indonesia. Mobil ini pun sudah dilakukan beberapa kali penyegaran. MMKSI selaku Agen Pemegang Merek pun memasukkan Xpander ke dalam salah satu produk yang mendapatkan PPnBM dari Pemerintah. Mobil itu kini banyak diburu pecinta mobil dengan 7 tempat duduk. Bahkan, MMKSI kewalahan memenuhi permintaan konsumen.

Nah, bagi Anda yang memiliki Mitsubishi Xpander, informasi yang satu ini patut diketahui. Pasalnya, mobil yang bisa mengangkut 7 orang penumpang ini masih banyak fitur tersembunyi yang belum diterapkan di dalam mobil.

Baca Juga: PPnBM 50 Persen Mulai Berlaku, Sebegini Estimasi Harga Mitsubishi Xpander

Abu Alzam pria asal Pulogebang, Cakung Jakarta Timur, pemilik Xpander menemukan fitur rahasia di Mitsubishi Xpander yang bisa diaktifkan dengan mudah.

"Jadi sebenarnya di Xpander dan Livina, dari awal bawaan pabriknya, itu di template atau program ECU-nya sudah ada fitur-fitur tersebut, hanya saja belum diaktifkan, terang Abu kepada KabarOto melalui sambungan telepon, Kamis (12/08/2021).

Beberapa fitur tersembunyi yang dimaksud adalah autolock dan unlock. "Fitur ini di Xpander belum ada, kalau Toyota kan ada tuh. Nah saya salah satu yang selalu lupa kunci pintu sendiri kalau mobil sudah jalan," terangnya. Padahal ada di dalam template coding ECU, tinggal diaktifkan.