POPULAR STORIES

Galeri BMW 330i M Sport Pro

Galeri BMW 330i M Sport Pro Dok : Deddy

KabarOto.com - BMW merilis Seri 3 dengan memghadirkan 2 tipe, dan paling tertinggi adalah 330i M Sport Pro yang dibanderol sekitar Rp 1,02 miliar. Sobat KabarOto sudah bisa memiliki sedan sporty, fitur mumpuni, dan bertenaga pastinya.

330i hadir dengan kemasan M Sport Pro. Di mana mulai dari bagian lampu utama sudah DRL LED inverted L shape, dengan sistem adaptif. Lalu kidney grille model baru mendapat finishing warna hitam glossy.

Baca juga: Galeri BMW 320i M Sport

Lalu peleknya sendiri sudah 19 inci, dengan tambahan sunroof sebagai standar. Disematkan juga ducktail tipis sebagai pemanis di belakang, dan finishing knalpot warna hitam.

Interiornya dilengkapi layar melengkung super lebar, terbagi 2 yakni 12,3 inci sebagai panel instrumen dan 14,9 inci di bagian layar media, serta sudah dibekali OS 8 yang tentunya lebih canggih, serta speaker lansiran Harman Kardon.

Baca juga: Profil BMW 320i M Sport Facelift

Dapur pacunya dibekali mesin 4 silinder DOHC twin turbocharged berkapasitas 1.998 cc, memiliki tenaga 258 dk dan torsi 400 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan steptronic ke roda belakang. Memberikan akselerasi 0-100 kpj sekitar 5,8 detik untuk menyentuh 100 kpj.

Penasaran bagaimana tampilan keseluruhannya? Yuk simak galeri di bawah ini.