POPULAR STORIES

Galeri Jaguar I-Pace

Galeri Jaguar I-Pace Dok : Deddy KabarOto

KabarOto.com - Jaguar I-Pace di hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin mobil mewah, performa apik, dan juga tetap ramah lingkungan. Ingin melihat lebih detil, simak galeri foto kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) tersebut.

Tampilan cantik dan ikonik khas Jaguar, dipadukan dengan kaki-kaki kekar seperti pelek ukuran 20 inci finishing hitam, sistem rem cakram di depan dan belakang, serta Active Air Suspension yang dapat menyesuaikan ketinggian, baik saat melewati jalan raya atau semi off-road.

Baca juga: Jajal Singkat Performa Jaguar I-Pace

Selain itu tidak diragukan lagi, Jaguar I-Pace dibekali baterai 90 kWh, mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 400 dk dan torsi 696 Nm, disambung ke sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD), memberikan akselerasi 0 - 100 kpj dalam 4,8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 kpj, performanya cukup ngejambak ketika KabarOto menjajalnya.

Duduk di bagian dalamnya pun sangat nyaman, joknya model semi bucket namun pengaturannya elektrik. Setir juga dapat diatur manual agar posisi lebih ergonomis.

Baca juga: Jaguar C-Type Continuation 70 Edition Hadirkan 2 Unit Baru

Layar head unit dan panel instrumen memiliki ukuran besar, dan full color. Serta pengaturan AC, transmisi, suspensi, dan lainnya masih menggunakan tombol sentuh dengan pengoperasiannya yang mudah.

Penasaran seperti apa keseluruhan dari mobil ini? Yuk simak galeri di bawah ini!