POPULAR STORIES

Greysia Polii Pilih BMW 218i M Performance Untuk Temani Aktivitas

Greysia Polii Pilih BMW 218i M Performance untuk Temani Aktivitas BMW Indonesia

KabarOto.com - Hari ini (06/03), BMW Indonesia melakukan prosesi serah terima dengan pelanggan pertama BMW THE 2 atau 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition di BMW Exhibition, Plaza Senayan.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia secara resmi menyerahkan kunci kendaraan THE 2 kepada Greysia Polii, atlet bulutangkis nasional peraih media emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Baca juga: Modifikasi Simple BMW M3/M4 Ala Vorsteiner

BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ini hadir dalam balutan warna Mineral White sehingga berbagai fitur BMW M Performance Parts yang diaplikasikan terlihat kontras.

“Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa, dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: Ini Program Yang Ditawarkan BMW Exhibition Plaza Senayan

Greysia Polii pun berkomentar saat penyerahan kendaraan, “Saya sudah sangat tertarik dengan #THE2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari. Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts."