POPULAR STORIES

Ini Program Yang Ditawarkan BMW Exhibition Plaza Senayan

Ini Program yang Ditawarkan BMW Exhibition Plaza Senayan BMW Indonesia

KabarOto.com - BMW Indonesia kembali adakan BMW Exhibition yang pertama di tahun 2022, kali ini diklaim berlangsung lebih lama yaitu 4 hari pada tanggal 3-6 Maret 2022 di Plaza Senayan Atrium.

Ragam lini lengkap kendaraan BMW tersedia untuk dicoba secara langsung, pihaknya juga memajang BMW 218i Gran Coupé Sport dengan tampilan orisinal maupun dengan M Performance Parts yang telah meluncur di BMW Virtual Launch kemarin (22/02).

Pada kesempatan ini, BMW Indonesia juga hadirkan BMW X1 sDrive18i M Sport. Beragam penawaran menarik yang hanya berlaku selama BMW Exhibition ini turut hadir seperti program pembiayaan ringan.

Baca juga: BMW 218i Gran Coupe Sport Rakitan Lokal, Harga Rp700 Jutaan

Program tersebut mulai dari Rp 7,5 juta/bulan untuk THE 2, Rp 10 juta-an/bulan untuk BMW X1 sDrive18i M Sport dan juga BMW 320i Sport, hingga ragam hadiah eksklusif seperti iPhone 12 Pro Max, Samsung Z Fold 2, dan masih banyak lagi untuk pembelian model-model kendaraan tertentu*.

“Kami memperpanjang durasi dan membawa langsung dua model baru All-new BMW Seri 2 Gran Coupé dan BMW X1 sDrive18i M Sport. Keduanya merupakan kendaraan istimewa yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Sunter, ujar Ramesh Divyanathan selaku President Director BMW Group Indonesia.

Baca juga: Jaguar Land Rover Dan BMW Group Stop Pengiriman Mobil Ke Rusia

Ia bilang, tahun lalu, BMW raih penjualan yang meningkat sebesar 17%, "Kami mempertahankan posisi sebagai pemimpin di segmen premium Indonesia berdasarkan Data Gaikindo. BMW adalah pilihan nomor satu di segmen SAV/SUV premium di Indonesia. Secara keseluruhan, kendaraan BMW SAV berkontribusi 54% terhadap total penjualan. Kendaraan BMW terkemuka di segmennya adalah BMW X1, BMW X3, dan BMW X5,” tutupnya.

Ragam Program Spesial selama BMW Exhibition.

Selama BMW Exhibition, BMW Indonesia tawarkan program pembiayaan menarik dan berbagai hadiah eksklusif untuk model-model terbarunya sebagai berikut.

BMW 218i Gran Coupé Sport.

Cicilan ringan mulai dari Rp 7,5juta-an dan bunga rendah 2,38%

BMW X1 sDrive18i M Sport

Cicilan ringan mulai dari Rp 10juta-an

BMW 320i Sport

BMW 530i Opulence

Cicilan ringan mulai dari Rp 20juta-an

Hadiah eksklusif langsung* khusus untuk pembelian model tertentu:

  • E-Toll dengan nilai Rp 1 juta

  • Samsung Z Fold 2.

  • iPhone 12 Pro Max.

  • iPhone 12.

  • Apple iWatch.

Diskon langsung berupa Cash Back dari Tokopedia:

  • 2% hingga Rp 4 juta* dengan minimal pembelian Rp 30 juta

  • 5% hingga Rp 1 juta* dengan minimal pembelian Rp 5 juta

  • 1,5% hingga Rp 5 juta* dengan minimal pembelian Rp 300 juta

  • 1,5% hingga Rp7 juta* dengan minimal pembelian Rp 450 juta