POPULAR STORIES

Haas Terlambat Ikuti F1 Tes Pra-musim Bahrain

Haas Terlambat Ikuti F1 Tes Pra-musim Bahrain Tim formula 1 Haas. Haas

KabarOto.com - Tim Formula 1 Haas berkali-kali dilanda masalah. Setelah ditinggal sponsor utama dan Nikita Mazepin. Kali ini tim akan melewatkan pembukaan sesi pagi Tes Pra-Musim di Bahrain, akibat barang-barang perlengkapan mereka datang terlambat.

Pengangkutan tim tertunda meninggalkan Inggris. Hal itu terjadi setelah pesawat yang mereka rencanakan mengangkut kargo ke Bahrain dilarang terbang di Istanbul akibat masalah teknis.

Kargo tiba di Bahrain pada Selasa (8/3) malam, sekitar 48 jam lebih lambat dari yang direncanakan. Hal ini jadi tantangan baru bagi Haas untuk menyiapkan mobil tepat waktu menjalani tes pasa Kamis (10/3).

Baca Juga : Haas Rekrut Kevin Magnussen Lakoni Formula 1 2022

Haas berencana menjalankan mobil pada sesi sore hari pertama, dengan pembalap cadangan mereka Pietro Fittipaldi.

“Saya mengkonfirmasi pengiriman kami tiba larut malam tadi ke sirkuit di Bahrain. Penundaan ini akan berdampak pada program kami, tetapi kami menargetkan berada di jalur untuk sesi kedua Kamis sore dengan Pietro Fittipaldi mengendarai VF-22,” kata juru bicara Haas.

Baca Juga : Begini Tampang Safety Car Dan Medical Car Mercedes-AMG Formula 1 2022

Haas juga sudah mengkonfirmasi siapa pengganti Nikita Mazepin. Bukan Fittipaldi, melainkan mantan pembalap mereka yakni Kevin Magnussen.