POPULAR STORIES

Hankook Terima 3 Penghargaan Langsung Dari Inggris

Hankook Terima 3 Penghargaan Langsung dari Inggris Hankook Terima 3 Penghargaan Langsung dari Inggris (Hankook/ KO)

KabarOto.com - Produsen ban premium Hankook Tire & Technology (Hankook Tire), menerima 3 penghargaan Auto Express Product of the Year pada masing-masing kategori ban, yakni All-season, Summer dan Winter.

Ban all-season Kinergy 4S 2 dinobatkan sebagai Product of the Year 2023, ban ini juga mengikuti penghargaan Pemenang Tes Ban Sepanjang Musim 2022 dan 2021. Ban tersebut membintangi tes basah dengan klaim nilai sangat aman dan efektif di trek handling, didukung dengan bagian depan yang kuat dan belakang yang stabil.

Baca Juga: Hankook Dan Kumho Sepakat Bikin Ban Ramah Lingkungan

Auto Express Product of the Year Award kedua dengan peringkat 'Commended' diberikan kepada ban Hankook Tire Ventus S1 evo 3 SUV dan mengikuti Auto Express SUV Tire Test 2022 'Recommended' Award. Digambarkan sebagai 'ban yang harus dimiliki untuk kondisi basah' (Auto Express 20 Juli 2022), Ventus S1 evo 3 SUV berkinerja sama baiknya di basah dan kering, serta menangani genangan air yang dalam dengan baik di garis lurus dan menikung.

Akhirnya, Winter i*cept RS 3 yang baru untuk tahun 2022 mengakhiri tahun dengan peringkat 'Direkomendasikan' Penghargaan Uji Ban Musim Dingin 2022 dan sekarang, untuk pertama kalinya, menerima Auto Express Product of the Year Award 2023, penghargaan 'Commended'. Auto Express menggambarkan ban ini sebagai berikut 'Nyaman untuk dikendarai' (Auto Express 17 Mei 2023).

Baca Juga: Ban Hankook ION Punya Busa Di Dalamnya, Ini Fungsinya

“Sekali lagi, kami senang dengan penghargaan Product of the Year dari Auto Express dan ini membuktikan bahwa ban Hankook Tire adalah pilihan tepat bagi pelanggan kami di Inggris sepanjang tahun," ujar Chang Yool Han, Managing Director Hankook Tire UK.

Hankook Tire mengaku berkomitmen untuk melakukan investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan untuk terus meningkatkan portofolio produk dan kinerjanya.