POPULAR STORIES

Hasil Formula E Mexico City E-Prix, Pascal Wehrlein Mendominasi

Hasil Formula E Mexico City E-Prix, Pascal Wehrlein Mendominasi

KabarOto.com – Formula E seri ketiga di Mexico City jadi hari membanggakan bagi tim Tag Heuer Porsche. Kedua pembalapnya yakni Pascal Wehrlein dan Andre Lotterer berhasil meraih pole position dan finis naik podium 1-2.

“Butuh waktu lama tapi akhirnya di Meksiko, itu adalah balapan terbaik yang bisa saya bayangkan. Ini benar-benar memuaskan. Dengan semua sejarah yang saya miliki di sini di Meksiko, rasanya luar biasa memiliki kemenangan pertama bagi saya di sini di Meksiko, tetapi juga untuk tim,” ujar Pascal.

Baca Juga : BWT Jadi Sponsor Utama Alpine F1

Lalu di bawahnya diikuti oleh duet dari DS Techeetah, Jean-Eric Vergne dan Antonio Felix Da Costa. Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing) melakukan perlawanan cukup untuk mempertahankan kepemimpinan klasemen pembalap dengan finis kelima.

Sementara juara bertahan Nyck de Vries (Mercedes-EQ) turun ke urutan keenam, satu detik di depan Robin Frijns (Envision Racing).

Baca Juga : Sah! Formula 1 Bahrain Digelar Hingga Tahun 2036

Lalu di belakangnya mengikuti duet Nissan e.dams Sebastien Buemi dan Maximilian Guenther di posisi kedelapan dan kesembilan. Sementara Jake Dennis (Avalanche Andretti) menutup urutan 10 besar.

Hasil Formula E Mexico City E-Prix :