POPULAR STORIES

Hingga Akhir Maret, 3 Tipe Peugeot Lawas Ini Dapat Promo 25 Persen Di Bengkel Resmi

Hingga Akhir Maret, 3 Tipe Peugeot Lawas Ini Dapat Promo 25 Persen di Bengkel Resmi Astra Peugeot

KabarOto.com - Kabar baik bagi pemilik mobil Peugeot lawas yakni 206, 306, dan 406. Pasalnya, Astra Peugeot menawarkan promo paket perbaikan kendaraan bertajuk ‘Fixed Price’ di seluruh bengkel resmi Astra Peugeot di Indonesia.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan agar konsumen pemilik Peugeot jadul tidak perlu ragu melakukan perbaikan di bengkel-bengkel resmi. Program bernama Fixed Price memberikan diskon 25%, yang meliputi harga jasa servis dan suku cadang tertentu. Program ini berlaku mulai 16 Februari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022.

Baca juga: Resep Bantingan Suspensi Peugeot 3008 Dan 5008 Active

Sesuai dengan programnya, Astra Peugeot juga memberikan jaminan untuk harga jasa dan suku cadang orisinal Peugeot yang pasti tanpa ada perubahan sampai dengan akhir tahun.

Bisa dibilang, hal ini menjadi kabar baik bagi pemilik Peugeot lawas untuk merekondisi unitnya dengan program 'Fixed Price' bagi seri Peugeot 206, 306, dan 406. Paket yang ditawarkan pun beragam, mulai dari paket suspensi, paket rem, paket drivebelt, paket kopling, paket timing belt, paket oli, dan paket all filter.

Baca juga: Bayar DP Inden Rp49 Juta, Sobat KabarOto Bisa Pilih 4 Warna Peugeot 2008 Anyar

“Promo Fixed Price ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot setia di Indonesia agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel resmi Astra Peugeot,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo “Fixed Price” ini, para pemilik kendaraan Peugeot dapat langsung mengunjungi bengkel resmi Astra Peugeot terdekat. Jaringan Astra Peugeot di Indonesia sudah tersebar di area Jakarta (Sunter & Cilandak), Tangerang (Banten), Solo (Jawa Tengah), dan Surabaya (Jawa Timur).