POPULAR STORIES

Honda Hawk 11 Meluncur Di Osaka Motorcycle Show 2022

Honda Hawk 11 Meluncur di Osaka Motorcycle Show 2022 Honda memperkenalkan motor retro modern bergenre café racer yaitu Hawk 11. Sumber Foto : Honda Japan

KabarOto.com – Pada ajang Osaka Motorcycle Show 2022, Honda memperkenalkan motor retro modern bergenre café racer yaitu Hawk 11.

Secara tampilan, aura café racer begitu kuat berkat penggunaan half fairing yang biasa disebut Rocket Cowl. Disertakan pula lampu bulat LED yang memperkuat kesan retro modern.

Baca Juga : Barq Rena Max, Skutik Listrik Racikan Ian Callum

Posisi berkendara lebih membungkuk karena menggunakan setang rendah. Pada bagian kaki-kaki, suspensi depan teleskopik dan belakang monoshock pro-link. Pelek menggunakan model multipalang 17 inci dibalut ban ukuran 120/17 R17 untuk depan, sementara belakang 180/55 R17. Pelek ini disandingkan dengan cakram ganda depan berkaliper empat piston dan kaliper dua piston untuk belakang.

Bicara soal fitur, motor ini memiliki tiga mode berkendara dan distribusi parameter untuk setiap mode mengemudi diinformasikan sama dengan yang terdapat pada Honda Rebel 1100. Selain itu, Hawk 11 dilengkapi fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC). Lalu, motor ini dibekali Engine Brake Control yang bisa dipilih untuk membantu pengereman.

Baca Juga : Kolaborasi Triumph Dan Gibson Hadirkan Motor Kustom Unik

Bicara soal performa motor ini dibekali mesin dua silinder parallel 270 derajat berkapasitas 1,082 cc yang mampu menghasilkan tenaga 100 dk di 7.500 rpm dengan torsi 103,9 Nm di 6.250 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke transmisi manual 6 percepatan.

Bicara soal harga, sayangnya pihak Honda Jepang belum menyinggung nih. Tetapi, motor ini diprediksi sekitar 1,3 juta yen atau setara Rp 156 jutaan.