Hyundai Perkenalkan Ioniq Dan Kona Electric Untuk Pasar Indonesia

Hyundai Perkenalkan Ioniq dan Kona Electric untuk Pasar Indonesia Peluncuran Hyundai Konda dan Ionic Electric secara virtual

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) meluncurkan mobil listrik Ioniq Electric dan Kona Electric. Dua mobil listrik ini dihadirkan untuk membawa Indonesia semakin dekat dengan mobilitas masa depan. Sekaligus membawa sejarah perusahaan sebagai game charger.

Hal itu dikatakan Presiden Direktur HMID Sung Jong Ha, dalam peluncuran secara virtual, melalui akun Youtube Hyundai Motor Indonesia, hari Jumat ini (06/11).

Baca Juga: Ridwan Kamil Coba Hyundai Ioniq Electric, Bakal Jadi Mobil Dinas?

Sung Jong Ha mengatakan bahwa HMI selalu fokus pada visi dalam menciptakan Kemajuan untuk Kemanusiaan. "HMI berkomitmen akan memulai ekosistem kendaraan listrik di Indonesia yang menggunakan teknologi ramah lingkungan," ungkap Sung Jong Ha.

Ioniq Electric hadir sebagai kendaraan hatchback, sementara itu, Kona Electric masuk di segmen SUV. Keduanya akan menjadi yang pertama di segmennya, dengan sumber energi murni berasal dari baterai. Hyundai sudah membuktikan pencapaian untuk produk listriknya ini. Sejak diluncurkan secara global pada tahun 2018, Kona Electric sudah terjual lebih dari 100.000 unit.

Makmur, Managing Director HMID menjelaskan, hadirnya dua mobil ini, HMID sudah persiapkan program-program yang dapat memberikan kemudahan bagi konsumen baik itu program pembelian hingga purna jual, agar konsumen bisa lebih efisien lagi dalam menggunakan waktu yang berkualitas.

Baca Juga: Kepergok Tengah Uji Jalan, Hyundai Kona N Segera Meluncur

Hyundai juga sudah siapkan infrastruktur pengisian baterai, di beberapa diler resmi. Selain itu, konsumen juga bisa memanfaatkan infrastruktur yang dibangun oleh pemerintah.