POPULAR STORIES

Ini Alasan BYD Tidak Mau Buru-buru Merilis Harga

Ini Alasan BYD Tidak Mau Buru-buru Merilis Harga BYD Atto 3 (Foto : KabarOto)

KabarOto.com - BYD telah hadir di sejumlah kota di Indonesia, walau calon konsumen sudah bisa melakukan test drive dan lihat unit langsung mobil listrik unggulannya. Namun, merek asal Tiongkok ini belum merilis harga. Mereka tidak mau terburu-buru untuk mengumumkannya.

Merek BYD sendiri bukan pemain baru di dunia teknologi, khususnya mobil listrik, penjualannya di seluruh dunia mengalahkan Tesla. Namun di Indonesia BYD, ingin mengenalkan keunggulan yang dimiliki pada setiap produknya.

“Di Indonesia, berdasarkan survey internal kita, mengenal BYD pun masih belum paham. Kami mau masyarakat lebih mengenal dulu siapa BYD, bagaimana teknologinya, dan mana mobil yang jadi kebutuhan mereka,” ujar Luther Panjaitan Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia.

Baca Juga : Ini 2 Cara Membuka Panoramic Sunroof BYD Atto 3

Menurut BYD, terlalu terburu-buru jika mereka merilis harga, sebab ini merupakan sebuah klimaks dari penjualan kendaraan. Jadi konsumenbelum mengenal secara jelas seperti apa produk yang mereka beli.

Baca Juga : Aftersales BYD Diklaim Aman Sebelum Mobil Dikirim Ke Konsumen

BYD sendiri telah mengenalkan 3 unit produk andalan mereka, dari Ocean Series, yakni Dolphin untuk kelas hatchback, Atto 3 akan bersaing di kelas SUV kompak, dan Seal di sedan premium.