POPULAR STORIES

Intip Keseruan Perayaan Ultah Perdana Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY

Intip Keseruan Perayaan Ultah Perdana Civic Turbonesia Chapter Jateng DIY CVT Jateng DIY

KabarOto.com - Memperingati hari jadi Civic Turbonesia (CVT) Chapter Jateng DIY yang pertama, pihaknya mengadakan kegiatan Family Touring ke daerah Jawa Barat khususnya Cirebon, Lembang, Ciwidey dan Kota Bandung.

Kegiatan ini adalah kegiatan pertama kali CVT Chapter Jateng-DIY menyambangi luar provinsi Jawa Tengah dan diadakan pada tanggal 17-19 Januari 2020.

Diawali dengan titik kumpul rest area KM 5 Manyaran pada pagi hari, rombongan yang berjumlah 12 rangkaian mobil civic turbo ditarik menuju tempat pemberhentian pertama di Keraton Kasepuhan Cirebon.

Rombongan disambut dari pihak keraton dan diberikan kesempatan untuk eksplorasi dan menikmati makan siang yang telah disediakan dan dilanjutkan dengan salat Jumat di keraton.

Setelahnya, rombongan bergeser lagi menuju Lembang via tol dan exit di Subang. Sepanjang perjalanan rombongan dimanjakan dengan hamparan perkebunan teh dan udara yang sejuk.

Setelah 3 jam perjalanan akhirnya sampai di Green Forest Resort Lembang untuk menginap hari pertama. Kegiatan dilanjutkan malam hari untuk gala dinner dan BBQ bersamaan dengan perayaan 1 tahun deklarasi CVT Jateng DIY.

Baca Juga: Komunitas CVT Jateng DIY Gelar Baksos & Bukber

Acara dimulai dengan sambutan ketua panitia, Uki. Dalam sambutannya disampaikan terimakasih untuk member yang telah berkenan hadir dan menjelaskan acara berikutnya. Sambutan kemudian dilanjutkan oleh ketua chapter, Rizal yang mengatakan bahwa kegiatan ini adalah selain merayakan hari jadi yang pertama, juga untuk lebih merekatkan ikatan diantara member CVT Chapter Jateng DIY.

Keesokan harinya setelah sarapan rombongan menuju tempat wisata Farm house dan The Great Asia Africa. Setelah itu dilanjutkan perjalanan ke daerah Ciwidey untuk makan siang di Pinisi Resto Ciwidey.

Setelah 3 jam akhirnya sampai di Ciwidey dengan bentang alam yang begitu memanjakan mata di atas Situ Patenggang yang menemani makan siang.

Setelah makan siang rombongan melaju ke Kota Bandung untuk bermalam. Sampai juga di hari terakhir, setelah sarapan rombongan mulai menyusuri Kota Bandung yang begitu padat. Rombongan diajak untuk makan siang dan menikmati kesejukan Kota Bandung.