Isuzu D-Max Bladze+, Edisi Spesial Hanya 150 Unit

Isuzu D-Max Bladze+, Edisi Spesial hanya 150 Unit Isuzu D-Max Bladze+ yang akan diproduksi terbatas sebanyak 150 Unit

KabarOto.com – Isuzu tengah bersiap-siap untuk meluncurkan model terbaru D-Max di Thailand sebelum mulai dijual untuk pasar global tahun depan. Namun, Isuzu UK dengan bangga mengumumkan peluncuran Isuzu D-Max Blade+ sebagai edisi spesial di jajaran D-Max yang akan diproduksi terbatas sebanyak 150 unit dan akan tersedia dalam transmisi manual dan otomatis.

Isuzu D-Max Blade+ merupakan double cabin versi modifikasi dari D-Max standar yang dibanderol mulai dari £ 29.999 atau sekitar Rp 547 jutaan untuk pilihan transmisi manual, sedangkan untuk transmisi otomatis dibanderol mulai dari £ 30.999 atau sekitar Rp 565 jutaan.

Baca juga: Isuzu D-Max Baru Segera Rilis

Isuzu D-Max Bladze+

Di bagian eksteriornya, Isuzu menawarkan 3 pilihan warna eksterior yang bisa dipilih konsumen yaitu Cosmic Black Mica, Obsidian Grey Mica, dan Spinel Red Mica. Sebagai pembeda dengan versi standar, edisi spesial ini memiliki komponen yang banyak menjadi penghias seperti penggunaan kanopi tipe E Alpha atau penggunaan bak model Mountain Top Roller Cover dengan Black Sports Bar.

Isuzu D-Max Bladze+

Pelanggan yang memilih penggunaan kanopi Alpha Type E akan memiliki kabin tambahan di bagian belakang yang terlihat seperti sebuah SUV besar. Sedangkan pelanggan yang memilih bak model Mountain Top Roller Cover dengan Black Sports Bar, akan dibekali penutup bak belakang seolah terlihat seperti double cabin biasa.

Isuzu D-Max Bladze+

Masih di bagian eksterior, bumper depan terlihat lebih sporty dengan perpaduan warna abu-abu di bagian bawah dan hitam gloss di bagian atas ditambah detail garis berwarna merah. Kesan sporty semakin terlihat dengan penggunaan pelek alloy gun metal berukuran 19 inci yang baru.

Baca juga: Isuzu Hadirkan Truk Giga Dengan Sistem Baru Di Tokyo Motor Show 2019

Isuzu D-Max Bladze+

Sebagai model spesial D-Max, mobil ini dilengkapi dengan paket keamanan komprehensif termasuk kamera depan, kamera mundur dan sensor parkir depan dan belakang. Tidak ketinggalan, terdapat Lazer Lights di bumper depan yang berfungsi untuk meningkatkan visibilitas lebih jauh.

Akses ke bak belakang semakin mudah dengan fitur Pro-Lift Tailgate Assist yang berguna untuk bukaan pintu bak belakang yang halus dan membuatnya ringan untuk ditutup hanya dengan satu jari.

Beralih ke bagian interiornya, D-Max Blade+ menampilkan emblem bernomor yang berada tepat di bagian depan tuas transmisi pada konsol tengah, emblem ini berfungsi sebagai penanda bahwa mobil edisi spesial ini merupakan edisi terbatas. Selain itu, interior semakin mewah dengan penggunaan lapisan kulit Blade+, Blade+ Branded Illuminated Door Sills, layar Blade+, dan Blade+ Start up screen sebagai pembeda dari versi standar.

Selain fitur-fitur baru yang disebutkan di atas, Isuzu D-Max Blade + tetap mempertahankan kemampuan towing 3,5 ton dengan garansi lima tahun atau jarak tempuh 241.000 km untuk pasar Inggris dan di seluruh pasar Eropa. (Nora Dian Pratama)