POPULAR STORIES

Isuzu Traga Dan D-Max Diperkenalkan Kepada 50 Peternak Kambing Dan Sapi

Isuzu Traga dan D-Max Diperkenalkan kepada 50 Peternak Kambing dan Sapi Isuzu Traga dan D-max (Foto: Isuzu)

KabarOto.com - Isuzu Indonesia melalui Astra Isuzu Bogor, memperkenalkan keunggulan dari Isuzu Traga dan All New Isuzu D-Max terbaru, kepada 50 peternak kambing dan sapi.

Acara bertajuk Isuzu Real Harvester Camp, yang digelar oleh Jagadtani ini, mengusung tema 'Glamping & Workshop Edukasi Peternakan', dan berlangsung 6-7 Januari 2023, di Kawasan Agro Wisata Bunder Lab, Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: Cara Isuzu Tingkatkan Kompetensi Calon Driver Dari SMK Binaan

M. Taufiq Qurahman, Sales Supervisor Astra Isuzu Bogor mengatakan, para peternak sapi dan kambing, sebagai salah satu segmentasi konsumen Isuzu Traga," jelas Taufiq.

Isuzu Traga diuji di kawasan Bogor Jawa Barat (Foto: Isuzu)

Taufiq mengakui, lewat aktivitas seperti ini, pihaknya dapat bertatap muka langsung dengan para konsumen, yang sudah merasakan keunggulan lini produk Isuzu termasuk Isuzu Traga.

Para peserta juga disiapkan unit tes drive. Rute pengujian dilakukan di Agro Wisata Bunder Lab, dengan kontur jalan yang beragam, menanja di kaki gunung Salak. Sehingga jalur ini, mampu memenuhi ekspektasi keunggulan Traga.

Para peternak kambing dan sapi calon konsumen Isuzu (Foto: Isuzu)

Usai dicoba oleh peserta, Isuzu mendengarkan masukan dan keluh kesah mereka setelah menggunakan Isuzu Traga, untuk memperlancar berbagai usaha bisnisnya.

Taufiq memaparkan, salah satu keunggulan dari Isuzu Traga adalah dapat mengonsumsi bahan bakar (BBM) Bio Solar. Berkat keunggulan teknologi common rail yang disematkan, dapat menghemat pengeluaran biaya ekstra, khususnya dari bahan bakar yang digunakan.

Baca Juga: Bollinger B4, Truk Listrik Mirip Isuzu Elf Mampu Tempuh Jarak 321 Km

Isuzu Traga dibekali mesin yang juga memiliki DNA irit serta Tangguh, seperti pada Isuzu Panther. Konfigurasi mesin tipe 4JA1-L berkapasitas 2.500 cc Diesel Direct Injection, menghasilkan tenaga 79 dk, dengan torsi 191 Nm di putaran 1.800 rpm. Keunggulan yang ditawarkan Isuzu Traga lain, kargo apat menampung 60 galon air dalam sekali angkut.