POPULAR STORIES

Jakarta Auto Week 2022 Jadi Ajang Pamer Kendaraan Listrik

Jakarta Auto Week 2022 jadi Ajang Pamer Kendaraan Listrik Kipli

KabarOto.com - Pameran otomotif Jakarta Auto Week (JAW) masih akan terus berlangsung hingga 20 Maret 2022 di Jakarta Convention Center. Tidak hanya ada peluncuran mobil baru, para peserta pameran juga membawa mobil elektrifikasi pada Jakarta Auto Week tersebut.

Kendaraan berbasis listrik yang hadir dan dipamerkan oleh para peserta diklaim pihaknya sebagai cerminan komitmen dari industri otomotif Indonesia. Selain itu, kendaraan berbasis listrik turut serta menciptakan lingkungan yang lebih bersih dan sehat.

Baca juga: Sikat, Promo Hyundai Selama Jakarta Auto Week 2022

Mulai dari Wuling yang membawa mobil mini GSEV. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada ajang GIIAS 2021 ini pun dihadirkan pada ajang Jakarta Auto Week di booth Wuling Plenary Hall JCC.

Adapun mobil yang baru diluncurkan oleh Lexus di ajang Jakarta Auto Week, All New Lexus NX yang merupakan seri NX Hybrid Electric pertama di Indonesia hadir di Cendrawasih Hall JCC.

Selanjutnya Nissan tidak mau kalah dengan membawa Nissan Leaf dan Kicks e-Power sebagai mobil listrik pada ajang JAW kali ini. Mitsubishi Motors pun memamerkan Outlander PHEV milik mereka. Nissan dan Mitsubishi Motors hadir pada Hall A JCC. Sedangkan Toyota memboyong Prius PHEV dan mobil listrik mungil C+Pod mereka di Hall B JCC.

Baca juga: Syarat Dan Cara Masuk Pameran Jakarta Auto Week 2022

Selain dipamerkan, pengunjung juga dapat langsung membeli mobil-mobil listrik tersebut pada ajang JAW 2022 dan klaimnya mendapatkan penawaran menarik dari tiap-tiap peserta JAW 2022.

Pengunjung dapat langsung melihat mobil berbasis listrik tersebut dengan menghadiri ajang JAW yang akan dibuka mulai pukul 11.00-21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 10.00 - 21.00 untuk weekend.

Pengunjung yang hadir harus memastikan telah memenuhi beberapa syarat berikut, untuk pengunjung yang berusia 12 tahun ke atas telah memenuhi vaksin lengkap 2x dosis dan minimal 1x dosis untuk anak berusia 6-12 tahun, serta telah terdaftar diaplikasi PeduliLindungi. Pengunjung juga diwajibkan memakai masker, menggunakan hand sanitizer dan menjaga jarak selama berada di area pameran.