POPULAR STORIES

Jelang Libur Akhir Tahun, Mercedes-Benz Beri Konsumen Promo Di Service Clinic

Jelang Libur Akhir Tahun, Mercedes-Benz Beri Konsumen Promo di Service Clinic MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) secara rutin mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event di berbagai kota di Indonesia.

Setelah 4 kali diadakan di Bogor, 2 kali di Bekasi dan satu kali di Cirebon, Mobile Service Clinic and Sales Event kali ini diadakan untuk pertama kalinya di Kota Baru Parahyangan, Bandung.

Pihaknya bertujuan mempermudah layanan servis mobil bagi para pelanggan di wilayah sekitar. Kegiatan ini didukung oleh salah satu diler resmi Mercedes-Benz di Bandung, PT Citrakarya Pranata dan akan berlangsung dari tanggal 21-27 November 2022.

Baca juga: Mercedes-Benz Resmikan 6 Diler Bodi Dan Cat Tersertifikasi

Hari Arifianto selaku Deputy Director, Sales Operation & Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia berkata, “ Mengingat sebentar lagi libur akhir tahun akan tiba, kami mengajak para pelanggan untuk memeriksa kendaraan mereka agar bisa menikmati berkendara perjalanan akhir tahun dengan nyaman dan tenang.”

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di Kota Baru Parahyangan untuk layanan perawatan ringan untuk kendaraan para pelanggan setia Mercedes-Benz seperti pemeriksaan umum dan pemeriksaan emisi tanpa biaya.

Selama berlangsungnya Mobile Service Clinic and Sales Event, Mercedes-Benz menawarkan diskon khusus, diantaranya diskon 15% untuk perawatan (jasa), diskon 20% untuk suku cadang, diskon 50% untuk wheel alignment serta balancing, dan diskon 25% untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection.

Baca juga: 2 Tipe Mercedes-Maybach S-Class Dan GLS Resmi Dipasarkan Di Indonesia

Selain diskon khusus, tersedia juga penarawan-penawaran menarik lainnya seperti sesi konsultasi dengan Technical Expert Mercedes-Benz Indonesia, sesi konsultasi dengan Tire Expert dari Continental, bingkisan untuk pelanggan General Check Up, bingkisan dan suvenir untuk pelanggan General Check Up dan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimum Rp 5 juta.

Pihaknya menampilkan model Mercedes-Benz C 200 Progressive Line dan Mercedes-Benz GLC 200 AMG Line. Pengunjung juga dapat melakukan test drive unit Mercedes-AMG GLA 35 dan Mercedes-Benz GLB 200.

Mercedes-Benz Mobile Service Clinic and Sales Event hadir di area outdoor Bale Pare, Kota Baru Parahyangan dari tanggal 21-27 November 2022, mulai pukul 10.00 WIB-22.00 WIB untuk pameran kendaraan, dan 10.00 WIB 17.00 WIB untuk layanan servis kendaraan Mercedes-Benz.