POPULAR STORIES

JLM Auto Indonesia Tertarik Pasarkan Livewire Ke Indonesia

JLM Auto Indonesia Tertarik Pasarkan Livewire ke Indonesia Motor listrik Livewire (Foto: Harley-Davidson)

KabarOto.com - PT JLM Auto Indonesia selaku pemegang merek dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, tertarik membawa motor listrik Livewire.

Dari keterangan Irvino Edwardly, Direktur Penjualan & Pemasaran PT JLM Auto Indonesia mengaku, ada ketertarikan untuk membawa motor listrik Livewire ke Indonesia.

"Kami sangat tertarik memasarkan Livewire di Indonesia. Seperti halnya mobil listrik, motor listrik pun merupakan masa depan. Namun, Livewire saat ini dipasarkan untuk pasar domestik Amerika Serikat, kami menunggu arahan dari Harley-Davidson," ungkap Irvino saat ditemui di Jakarta, Senin (03/04/2023).

Baca Juga: LiveWire Resmi Jadi Nama Divisi Motor Listrik Harley-Davidson

CSR PT JLM Auto Indonesia

Sebagai informasi, Livewire merupakan sepeda motor listrik Harley-Davidson, diluncurkan pada tahun 2021. Nama Livewire menjadi divisi motor listrik.

Hingga pertengahan Maret 2023, Livewire sudah masuk ke negara-negara Eropa, seperti Inggris, Perancis, Jerman dan Belanda. Pada April 2023 distribusi unit sudah mulai berjalan.

Baca Juga: Cari Harley-Davidson Dan Apparel Langka? Datangi Garrison Motoforge

Dalam kesempatan yang sama, PT JLM Auto Indonesia juga menggelar kegiatan CSR di bulan Ramadan. Perusahaan memberikan donasi berupa bahan sembako dan kebutuhan sekolah, untuk menunjang kebutuhan pendidikan anak-anak panti asuhan.

“Mengawali bulan Ramadan 1444 H ini, kami ingin bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan juga memberikan kebahagian bersama anak-anak panti asuhan, melalui progam CSR yang kami adakan saat ini,” ungkap Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.