POPULAR STORIES

Jual Mobil Lama Di GIIAS 2021, Aman Dan Cepat

Jual Mobil Lama di GIIAS 2021, Aman dan Cepat Booth OLX Autos di area parkir GIIAS 2021, Hall 10, ICE BSD, Tangerang

KabarOto.com - Jika Anda berencana menjual mobil lama dan membeli mobil baru, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 menjadi tempat yang tepat. Pasalnya, OLX Autos satu-satunya platform jual beli mobil yang bekerjasama dengan GIIAS 2021.

Platform jual beli mobil ini memberikan kemudahan kepada masyarakat yang ingin menjual mobilnya, tanpa harus memotret dan mengupload ke sosial media atau WA Group. Di sini, konsumen tinggal datang, inspeksi kemudian jika terjadi kesepakatan, mobil langsung terjual.

"Setelah terjual, konsumen bisa melakukan Down Payment mobil baru yang diinginkan selama pameran," terang Sandy maulana, Head of Marketing OLX Group Indonesia.

Baca juga: Jadi Official Trading Partner, OLX Autos Perdana Partisipasi GIIAS 2021

Memasuki hari ke-8 GIIAS 2021, konsumen yang datang melebihi ekspektasi, animonya sangat besar untuk inspeksi dan menjualmobilnya. "Banyak yang datang inspeksi menjual mobilnya, untuk membeli mobil bari di GIIAS ini.

OLX Autos memastikan, jual mobil di platformnya ini sangat aman karena inspeksinya hadir secara fisik di area parkir Hall 10, ICE BSD, Tangerang. "Kami menawarkan kemudahan untuk konsumen dengan promo menarik, prosesnya juga mudah," tambah dia.

Proses Inspeksi di OLX Autos

Tidak dibatasi tahun pembuatan mobil, platform jual beli mobil ini tidak membatasi produksi, terpenting mengikuti proses inspeksi untuk menentukan harga estimasi yang nilainya pantas. "Kalau mobil tua kan harganya abu-abu ya, kadang harga belum sesuai, konsumen berhak menolak," jelasnya, di booth OLX, GIIAS, Tangerang pada hari ini (18/11).

Saat konsumen tidak sesuai mendapatkan harga yang diinginkan, mereka berhak untuk membatalkan, tidak dikenakan biaya. "Transaksi akan terjadi kalau kedua belah pihak setuju pembeli dan penjual. Inspeksi tidak dikenakan bayaran," tambahnya. Selama di GIIAS ini, konsumen akan dilayani dengan baik.

Dalam proses inspeksi, bisa menunggu di ruangan yang nyaman, dengan minuman dan makanan ringan yang cukup memanjakan diri selama menanti.

Pemeriksaan kendaraan dilakukan oleh tanaga ahli yang sudah tersertifikasi

Sandy pun menyatakan, jika OLX Autos memiliki tagline #Jujurlyaman, yang lahir berdasarkan riset, banyaknya masyarakat yang menjual mobil untuk upgrade dan memenuhi kebutuhan financial bingung, berapa harga mobil yang akan dijual tersebut.

Konsumen yang akan menjual kendaraannya pun bertanya ke diler mobil bekas, dalam prosesnya juga mendapatkan banyak hasil. Tak sampai di situ, mereka harus memotret mobil kemudian mengupload ke WA Group serta sosial media. "Belum lagi didatangi pembeli ke rumah. Khawatir di rumah tidak ada orang, kemungkinan terburuk mobil di bawa kabur saat tes drive dan sebagainya," terang pria ramah ini.

Platform ini pun mengedukasi dan memastikan, jika jual beli di platformnya aman, mudah dan cepat. "Tinggal datang, cek kondisi mobil, harga masuk deal dan pembayaran bisa langsung masuk ke rekening," tambah Sandy lagi.

Baca Juga: 2 Outlet Baru OLX Autos Perkuat Ekosistem Jual Beli Mobil Bekas Di Bandung

Dia menekankan lagi, jika tagline #Jujurlyaman ini sengaja dihadirkan untuk mengedukasi konsumen jika tidak perlu lagi takut dan ragu menjual mobil di platform tersebut.