POPULAR STORIES

Karya Prima Ultima Ciater Pamulang Bakal Ditunjuk Jadi Bodyshop BMW MINI Perdana Di Indonesia

Karya Prima Ultima Ciater Pamulang Bakal Ditunjuk Jadi Bodyshop BMW MINI Perdana di Indonesia BMW Ultima

KabarOto.com - PT BMW Group Indonesia terus melebarkan sayap dengan cara ekspansi bisnis dilernya di berbagai penjuru negeri, seperti yang pernah disampaikan lewat konferensi pers beberapa waktu silam.

Jodie O'Tania selaku Director of Communication PT BMW Group Indonesia mengamini hal tersebut ketika dihubungi KabarOto (01/02). Ketika ditanya lebih lanjut tentang bangunan berlogo BMW dan MINI yang berdiri kokoh di Jl. Ciater Raya No.28A, RT.011/RW.009, Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: BMW Studio Tanjung Barat Bisa Disinggahi Pengunjung AEON Mall

Petinggi BMW Group Indonesia tersebut menyampaikan bahwa bangunan yang berdiri diantara kawasan BSD dan Pamulang tersebut merupakan BMW MINI Bodyshop pertama di Indonesia. "BMW Karya Prima Ultima atau bisa disebut BMW Ultima melayani layanan body & paint sekaligus perbaikan kendaraan resmi BMW Group Indonesia," ujarnya pada KabarOto.

Ia mengatakan bahwa BMW Ultima yang merupakan Approved BMW MINI Bodyshop di kawasan Tangerang Selatan tersebut hadir dengan layanan dan teknologi terbaik dalam perbaikan kendaraan mereka.

Baca juga: Luncurkan 3 Mobil Listrik Anyar, Ini Strategi BMW Group Indonesia Tahun 2022

"Opening akan dilakukan di pertengahan Februari ini. BMW Ultima menerima perbaikan semua kendaraan BMW dan MINI dengan quality seal dari BMW, untuk details nya ditunggu saat Grand Opening nanti," tutup Jodie.

Menilik dari informasi yang ditulis dari PT Karya Prima Ultima di Google, perusahaan tersebut menangani perbaikan mobil BMW, Mobil Eropa juga perbaikan untuk mobil Jepang dan Korea. Peresmian diler tersebut rencananya bakal dilakukan pada tanggal 16 Februari 2022 mendatang.