POPULAR STORIES

Kayaba Luncurkan Sokbreker Untuk Honda Beat, Yamaha Nmax, Aerox Dan X-Ride

Kayaba Luncurkan Sokbreker untuk Honda Beat, Yamaha Nmax, Aerox dan X-Ride KYB untuk Yamaha NMax Subtank (Foto: AOP)

KabarOto.com - PT Kayaba Indonesia, anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk (Astra Otoparts) yang memproduksi sokbreker Kayaba (KYB), meluncurkan empat produk baru untuk Honda Beat FI, Yamaha Nmax Subtank, Yamaha Aerox, dan Yamaha X-Ride bagian KYB OC Series, Senin (01/07/2023).

"Kami melengkapi varian produk kami dan keempat sepeda motor ini semakin populer. Kami jamin, kualitas shockbreaker KYB tidak perlu diragukan lagi,” jelas Department Head KYB 2W Astra Otoparts Andreas Somawidjaja.

Baca Juga: Astra Otoparts Hadirkan Charging Station Di 6 Gerai Otoservice

Hadir pada tahun 1919 di Jepang, merek Kayaba telah berusia 104 tahun. Perusahaan ini merupakan perusahaan teknologi hidrolik (hydraulic technology) terpenting di Jepang dan merupakan penyuplai peredam kejut untuk OEM (Original Equipment Manufacturer) terbesar di dunia.

KYB OC Series (Foto: AOP)

Di Indonesia sendiri, PT Kayaba Indonesia adalah pabrik peredam kejut terbesar yang memproduksi peredam kejut menggunakan mesin berkualitas tinggi yang memenuhi standar kualitas OEM.

PT Kayaba Indonesia telah digunakan oleh sekitar 90% pabrikan mobil dan sepeda motor di Indonesia. Semua peredam kejut KYB telah melalui berbagai uji coba kelayakan, baik indoor test maupun outdoor test dengan hasil memuaskan, sehingga produk KYB sudah teruji kualitasnya.

Baca Juga: Astra Otoparts Kembali Sponsori Gresini Racing Di MotoGP 2023

Sokbreker ini dapat dibeli melalui toko atau bengkel dan di gerai retail modern Shop&Bike, maupun online di astraotoshop.com, serta official store Astra Otoparts di Tokopedia dan Shopee.