POPULAR STORIES

Kendarai Mesin Pemotong Rumput Sambil Mabuk Di Jalan, Wali Kota Ini Berurusan Dengan Polisi

Kendarai Mesin Pemotong Rumput Sambil Mabuk di Jalan, Wali Kota Ini Berurusan dengan Polisi

Kabaroto.com - Seorang pria di kota kecil di South Carolina, Amerika Serikat, terpaksa berurusan dengan polisi akibat mengendarai mesin pemotong rumput di jalan pada bulan lalu. Pria itu ternyata adalah Wali Kota di daerah tersebut.

Seperti dinukil dari Carscoops, Senin (18/9.2017), petugas kepolisian memberhentikan Wali Kota Aynor, John Gardner, saat berkendara dengan menggunakan mesin pemotong rumput di jalanan umum pada 25 Agustus lalu.

Baca Juga:

Tak hanya itu saja, Gardner juga membawa bir yang dia taruh di cupholder pemotong rumput. Pihak kepolisian akhirnya meminta Gardner membuang bir tersebut dan menghubungi Balai Kota Aynor untuk menangani masalah itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Myrtle Beach Online pekan lalu, Gardner menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Selain itu, ia juga membantah kaleng bir yang dibawanya sudah dalam keadaan terbuka, melainkan terpaksa dibuka ketika polisi memerintahkan untuk membuang birnya di jalanan.

"Itu belum dibuka sepengetahuan saya. Saya ingat membuka kaleng itu untuk dibuang isinya (atas perintah polisi)," jelasnya.

Gardner terpilih menjadi Wali Kota di kota kecil tersebut, dengan populasi hanya 763 jiwa pada 2016 lalu. Dan untuk tahun ini, ia kembali mengikuti pemilihan, dan menjadi pertaruhan besar setelah kejadian pelanggaran lalu lintas yang menimpa dirinya tersebut.