POPULAR STORIES

Keren, Toyota Supra Limited Edition Akan Hadir Di Jepang

Keren, Toyota Supra Limited Edition akan Hadir di Jepang

KabarOto.com – Toyota akan segera merilis varian limited edition dari jajaran sport car andalannya yakni GR Supra RZ. Nantinya mobil tersebut akan hadir dalam 2 pilihan opsi warna yakni Horizon Blue Edition serta Matte Strom Grey Metallic.

Berbicara soal eksterior rasanya tidak ada ubahan berarti selain permainan warna pada spion, pelek, serta body kit. Lekukan bodi dinamis dan agresif dirasa sudah lebih dari cukup untuk menyebutnya mobil keren.

Baca Juga : AC Schnitzer Resmi Luncurkan Modifikasi Toyota GR Supra

Toyota Supra RZ diklaim lebih bertenaga sekitar 14 persen, walau sama-sama menggunakan mesin B58 turbocharge dari BMW yang berkapasitas 3.000 cc. Tapi RZ punya output Maksimum 382 dk dan torsi maksimum 499 Nm. Sebagai perbandingan mesin versi biasanya hanya bisa memuntahkan 325 dk dan 495 Nm.

Perbedaan lainnya terdapat di kabin, dimana interiornya mengusung balutan bahan mewah alcantara berwarma hitam. Dan sesuai namanya Horizon Blue, pada tiap panel terdapat jahitan dibuat warna biru seperti di jok, setir, juga dasbor agar terlihat lebih eksklusif. Serta head unit yang tadinya 6,5 inci akam diganti lebih besar 8,8 inci.

Baca Juga : Seperti Ini Modifikasi Toyota Supra Garapan HKS

Kabarnya Supra RZ ini baru akan diperkenalkan pada bulan Oktober mendatang, sementara hanya tersedia 100 unit untuk Horizon Blue Edition, dan 27 unit Matte Strom Grey Metallic. Tetapi warna keduanya belum diberi keterangan begitu lengkap oleh Toyota.