Kerennya Konsep Bugatti Hypertruck

Kerennya Konsep Bugatti Hypertruck

KabarOto.com - Akhir 2019 lalu muncul truk fenomenal dari Tesla yaitu Tesla Cybertruck. Memiliki desain yang tak biasa, truk tersebut ternyata memikat hati banyak orang. Bahkan dalam waktu beberapa hari sejak peluncurannya sudah di pre-order oleh ratusan orang.

Baca Juga: Keren Nih, Hot Wheels Remote Control Tesla Cybertruck

Prathyush Devadas menghadirkan konsep baru sebuah truk yang futuristik. Devadas merupakan desainer senior di perusahaan Tiongkok. Desain truk yang dibuat ini dimiliki oleh merek Bugatti.

Merek otomotif asal Prancis ini mengalihkan perhatian masyarakat dari truk Tesla. Desain truk yang dibuatnya sangat unik. Tenaga truk ini dihasilkan dari baterai dengan penggerak full electric.

Baca Juga: GMC Hummer EV Akan Jadi Lawan Tesla Cybertruck

Penggunaan tenaga listrik tentunya sejalan dengan industri otomotif, saat ini tengah mengembangkan kendaraan listrik agar tidak mencemari lingkungan. Sehingga energi yang dihasilkan bersih.

Baca Juga: Aplikasi On-Trucks Hadir Mendukung Jasa Transportasi Logistik

Penampakan ramping yang dimilki oleh truk Hyper Bugatti ini didukung oleh delapan roda yang menyokongnya. Posisi rodanya tersebar dua di bagian depan dan enak di bagian belakang. Posisi ini dipercaya dapat menumpu kargo.