POPULAR STORIES

Kolaborasi Mercedes-Benz Permudah Kepemilikan

Kolaborasi Mercedes-Benz Permudah Kepemilikan Mercedes-Benz

KabarOto.com - Mercedes-Benz Road to FAME didukung oleh Adira Finance dan Danamon Privilege, yang turut berpartisipasi sebagai mitra eksklusif.

“Sebagai bank hybrid, kami yakin bahwa Danamon memiliki proposisi nilai yang unik untuk menjadi mitra perbankan terpercaya di dunia otomotif,” ujar Lanny Hendra, Consumer Business Head, PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Baca Juga: Dijual Rp 1,5 Miliaran, Ini Kebaruan Fitur Mercedes-Benz E 200 Coupe AMG Line

Adira Finance pun mengklaim mendukung kampanye Road to FAME yang diadakan Mercedes-Benz sebagai bagian dari komitmen untuk memenuhi segala kebutuhan konsumen, termasuk gaya hidup premium seperti kendaraan seperti Mercedes-Benz.

Danamon bersama Adira Finance menghadirkan program KPM Prima dengan penawaran spesial yaitu bunga spesial mulai dari 2,15% per tahun, bebas biaya provisi 0%, diskon biaya admin sampai dengan 50%.

Baca Juga: Mercedes-AMG CLA 45 55 Edition, Hadir Dengan Paket Aerodinamis Baru

Adapun voucher bahan bakar senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mercedes-Benz A200 Sedan dan Mercedes-AMG A 35, Voucher Kaca film V-Kool senilai Rp 5 juta untuk pembelian Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dan Mercedes-Benz GLB 200, dan hadiah berupa aksesori Mercedes-Benz.

“Kami berharap melalui kampanye Road to FAME ini, semakin banyak konsumen mengenal lebih dekat dengan Mercedes-Benz, terutama A-Class Sedan dan GLA,” tutup Hari Arifianto, Deputy Director Marketing & PR, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.