Kopdar Komunitas Honda CR-V Satukan 3 Generasi

Kopdar Komunitas Honda CR-V Satukan 3 Generasi Kopdargab CR-V gen 1 hingga gen 3 (ist.)

KabarOto.com - Komunitas pengguna mobil Honda CR-V mengajak para membernya untuk bersilaturahmi di gelaran kopdargab bertema “Dream of Unity Vol.2” yang digelar di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Acara yang dihadiri 120 Kendaraan CR-V dari tiga generasi ini menjaring total peserta 250 orang di acara dengan konsep outdoor gathering tersebut. Tak hanya itu, mereka juga mengadakan Bakti sosial kepada Yayasan Panti Asuhan sekitar Lokasi.

Baca juga: Ini Cara Komunitas ALTIC Rayakan Ultah Ke-10

Acara itu dibuka langsung oleh para Founder CR-V tiap generasi dengan klaim tetap menerapkan Standar Prokes Covid-19. Kopdargab diakui bertujuan untuk mempersatukan antar komunitas yang berbeda generasi yaitu mobil Jenis SUV honda CR-V GEN-1, GEN-2 & GEN-3

Pihaknya mengaku, tahun ini lebih semarak dengan dukungan 20 sponsor mulai dari bengkel, pelaku usaha swasta, kontraktor serta retail modern dan IMI DKI Jakarta sekaligua Honda Prospect Motor (HPM).

Baca juga: Unfold Bali 2021 Jadi Ajang Geber Performa Mobil Komunitas BMW M

"Semoga tahun berikutnya kita bisa membuat event yang sama di luar kota dan turut berpartisipasi juga Honda CR-V generasi ke-4 dan ke-5," ujar Zien selaku Ketua Pelaksana.