Kredit Mobil Baru Dan Bekas Dapat Porongan Angsuran

Kredit Mobil Baru dan Bekas dapat Porongan Angsuran Foto: Clipan Finance

KabarOto.com - Memasuki momen spesial bulan Ramadhan dan Idul Fitri 2022, PT Clipan Finance Indonesia Tbk menyiapkan sederet program spesial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil baru maupun bekas.

Harjanto Tjitohardjojo selaku Direktur Utama Clipan Finance mengatakan, promo berupa potongan angsuran sampai 30%” diberikan bagi konsumen yang hendak melakukan pembelian mobil bekas secara kredit.

Baca juga: Danamon, Adira Finance Dan MUFG Berikan 4 Unit Mobil Untuk Pengunjung IIMS Hybrid 2022

"Kami juga memiliki penawaran bunga Istimewa 7,5% yang berlaku untuk segmen mobil bekas premium.” paparnya. Promosi ini dilengkapi dengan persyaratan yang mudah dan menarik, seperti batas maksimal potongan angsuran adalah 30% yang disesuaikan dengan masa tenor dan program berlaku mulai dari 1 April hingga 30 Juni 2022.

Kredit mobil bisa menggunakan aplikasi Clipan Finance (Foto: Clipan Finance)

Promosi ini merupakan bentuk komitmen Clipan Finance dalam mendorong laju pertumbuhan industri otomotif dan pembiayaan, setelah melewati tantangan akibat pandemi Covid-19.

Clipan Finance berharap, promosi ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin segera membeli mobil bekas. Konsumen yang membutuhkan alokasi dana untuk membeli kebutuhan Lebaran, Clipan Finance memfasilitasi pinjaman dengan jaminan BPKB mobil melalui produk Duit Cair.

Baca juga: Clipan Finance Gelar Promo Akhir Tahun Untuk Pembiayaan Mobil Baru

Program tersebut bunga ringan, mulai dari 0,7% per bulan dan kesempatan mendapatkan undian hadiah sepeda motor sampai dengan bulan April 2022.

Harjanto melanjutkan pihaknya akan selalu menghadirkan program-program spesial dan menarik, agar dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat.