POPULAR STORIES

Lamborghini Ingin Manjakan Konsumen Lebih Mantap Dengarkan Suara Musik

Lamborghini Ingin Manjakan Konsumen Lebih Mantap Dengarkan Suara Musik

KabarOto.com - Automobili Lamborghini melakukan kolaborasi dengan brand audio premium asal New York, Master & Dynamic, untuk menghadirkan headphone dan earphone.

Headphone saat ini menjadi salah satu bagian penting menjalankan bisnis secara 'New Normal'. Meeting virtual bisa lebih konsentrasi karena suara bisa terdengar jelas.

Baca juga: Cara Setel Mercedes-AMG GT Black Series Agar Kencang di Nurburgring-Nordschleife

MW65 Actve Noise-Cancelling Wireless Headphones



Alat pendengaran individu ini menjadi koleksi terbaik, MW65 Actve Noise-Cancelling Wireless Headphones dan MW07 PLUS True Wireless Earphones.

"Suara merupakan selaras dengan Lamborghini; musik terbaik dari aspirasi mesin Lamborghini memiliki daya tarik yang sangat memikat dan emosional," ujar Katia Bassi, Chief Marketing & Communication Officer of Automobili Lamborghini.

Baterai headphone 24 jam, koneksi Bluetooth 5.0, jarak jangkauan hingga 30 meter



Dirinya menegaskan bahwa kedua produk ini sebagai kombinasi kecanggihan desain dan teknologi dalam menghadirkan kemurnian suara adalah bakat yang dimiliki oleh Lamborghini dan Master & Dynamic.

Kolaborasi antar keduanya di produk headphone dan earphone ini menghadirkan tiga warna memikat. Adapun Headphone ada pilihan warna silver metal/light grey/yellow Alcantara®; black metal black/yellow Alcantara; dan black metal/black/grey Alcantara.

Baca juga: Red Bull Racing akan Tetapkan Mesin 2022 Akhir Bulan

MW07 PLUS True Wireless Earphone bermotif "Y" Lamborghini



Sedangkan untuk wadah earphone disajikan warna seperti car Lamborghini. Tiga pilihan warnanya adalah polished white/matt silver case; polished black/matt black case; matt black/matt black case. Motif "Y" tampil elegan di alat ini.

Tempat pengisian ulang bisa tahan 40 jam pemakaian earphone



Daya tahan headphone bisa digunakan selama 24 jam dan dikoneksi Bluetooth 5.0, jarak jangkauan 30 meter. Sementara untuk MW07 PLUS True Wireless Earphone gunakan 10 mm Beryllium agar suara jernih, total pengisian bisa digunakan untuk 40 jam.

Berita Terkait

Berita Terkait