Lancar Jualan, Ini 'Senjata' Piaggio Indonesia Di Tengah Pandemik Covid-19

Lancar Jualan, Ini 'Senjata' Piaggio Indonesia di Tengah Pandemik Covid-19

KabarOto.com - Beberapa bulan belakangan ini, PT Piaggio Indonesia (PID) terus berkreasi dengan menjual produk-produk barunya. Tak berhenti sampai di Vespa saja, bahkan mereka menjual aksesori terbaru yang diklaim bisa memikat hati pelanggannya.

Sebut saja New Vespa 125 S i-get, Vespa Sean Wotherspoon, Vespa Sprint dan GTS 300 Racing Sixties, belum lagi helm yang diluncurkan bersamaan dengan New Vespa 125 S i-get dan helm Vespa Racing Sixties.

Ditanya lebih lanjut mengenai strategi, Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia bilang, "Ya, kami memang menyusun langkah strategis, bukan langkah taktis di tengah kondisi seperti sekarang untuk bantu target penjualan," tegas Marco.

Baca Juga: Harga Dua Model Vespa Racing Sixties Bocor, Sekarang Giliran Primavera RED

Ia juga yakin dengan penjualan produk terbarunya yang diluncurkan minggu lalu. Menurutnya, dengan warisan dan budaya Vespa Racing sixties kuat, maka volume penjualan akan menyusul dengan sendirinya.

Masih belum puas sampai disitu, Marco juga sempat membocorkan sedikit tentang peluncuran produk selanjutnya. "Keluarga kami tidak hanya Vespa, ada Moto Guzzi, Piaggio dan Aprilia, tunggu produk baru dari merek-merek tersebut untuk tahun ini," bilangnya pada wartawan.

Seperti yang telah KabarOto beritakan, setelah kemunculan keluarga Vespa Racing Sixties, kemungkinan besar bakal muncul edisi khusus lainnya seperti Vespa Primavera RED. Gencar banget!