Layanan Jual Beli Mobil Secara Online Kini Bisa Lebih Dimanfaatkan

Layanan Jual Beli Mobil Secara Online Kini Bisa Lebih Dimanfaatkan Mobil bekas

KabarOto.com - Seiring dengan perkembangan di era digital semakin berkembang di Indonesia, beragam portal penyedia layanan otomotif semakin marak bertebaran di Tanah Air.

Salah satunya seperti yang dihadirkan oleh Astra Digital melalui Seva.id, menawarkan cara baru beli mobil dengan cara mudah, cepat, dan aman.

Cara baru membeli mobil hanya dalam satu genggaman melalui smartphone, layaknya berbelanja di e-commerce pada umumnya.

Baca juga: Mewahnya Rolls-Royce Ghost Zenith Collection

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa.

Seva.id juga dilengkapi dengan sejumlah fitur pendukung, seperti request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan. Seva.id ingin mengubah cara masyarakat untuk membeli mobil dengan cara #SmartWayToUpgrade.

Upgrade your life dari genggaman tangan! Selain dapat membeli mobil idaman, kini konsumen juga dapat menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas, suku cadang, booking service, membeli properti, hingga jasa keuangan dan asuransi.

“Seva.id sebagai marketplace otomotif di bawah Grup Astra menyajikan beragam mobil baru, mobil bekas berkualitas, hingga servis prioritas. Jadi Seva.id menunjang upgrade hidup Anda dengan cara baru beli mobil pada era digital,” tambah CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa.

Seva.id

Untuk otomotif, seperti yang disebut di atas, tak hanya pembelian mobil baru secara online di bawah naungan Grup Astra, tapi juga dapat melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas.

Baca juga: Sering Rusak Saat Dipakai Dinas, Mobil Presiden Akan Diganti

Ada juga layanan tukar tambah, yang memudahkan masyarakat yang ingin upgrade kendaraan sesuai keinginan. Menjual mobil di Seva.id tidak hanya mudah dan cepat, dan tanpa dipungut biaya.

Selain itu, Seva.id juga memberikan servis prioritas disajikan untuk masyarakat yang aktif, dan tanpa membutuhkan waktu yang lama untuk perawatan kendaraan.