POPULAR STORIES

Mana Lebih Unggul, Toyota All New Rush atau Honda BR-V?

Mana Lebih Unggul, Toyota all New Rush atau Honda BR-V? Honda BRV Vs Toyota All New Rush. (istimewa)
KabarOto.com - Di pengujung bulan November 2017 ini, Toyota meluncurkan All New Rush. Medium Sport Utility Vehicle ini merupakan kompetitor dari Honda BR-V yang diluncurkan Honda pada tahun 2015 lalu.
Persaingan di medium SUV ini semakin ketat, apalagi kedua mobil merupakan 7 seat SUV. Meski Toyota belum mresmikan harga jual untuk All New Rush, namun jika dilihat dari generasi sebelumnya harga Toyota Rush jelas lebih murah dibandingkan dengan BRV.
Apalagi, Toyota memberikan beberapa perubahan baik dari interior maupun eksterior. Belum lagi penyematan pada sistem keamanan yang cukup membuat konsumen tertarik dengan modelnya. Namun, apakah All New Rush mampu merebut pasar Medium SUV di mana BRV cukup unggul dari sisi kenyamanan dan teknologinya? Mari telisik perbedaan kedua produk tersebut.
Toyota All New Rush hadir dengan eksterior lebih baik, teknologi yang lebih canggih, serta fitur keamanan yang lebih lengkap. Mobil ini lahir melalui riset panjang demi memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia.
All New Rush hadir dalam dua tipe, yaitu G dan TRD Sportivo. Keduanya menyajikan desain interior yang baru. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif.

All New Rush dibekali headlamp dengan fitur LED, untuk menyalakan mesin menggunakan start/stop button, dan juga terdapat kamera parkir. Khusus tipe TRD Sportivo, bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin eksklusif.

Dipadukan dengan sistem gerak roda belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i serta ground clearance yang tinggi, sehingga All New Rush ini mampu mengatasi berbagai rintangan di berbagai kondisi jalan. Teknologi Dual VVT-i membuat performa mobil ini lebih efisien dalam pemakaian bahan bakar dengan tenaga yang sangat mumpuni. Bagi pencinta custom, mungkin Tipe TRD Sportivo lebih cocok, karena lebih lengkap.