POPULAR STORIES

Mantap, PT Piaggio Indonesia Hadiahkan Vespa Bagi Pemenang Abang None Jakarta 2018

Mantap, PT Piaggio Indonesia Hadiahkan Vespa Bagi Pemenang Abang None Jakarta 2018 Muhammad Syaeful Mujab sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia turut mendukung upaya pemerintah daerah DKI Jakarta dalam mendorong pertumbuhan pariwisata lokal melalui pemilihan duta pariwisata Abang None Jakarta 2018. Acara ini diselenggarakan pada tanggal 27 Juli 2018 lalu, di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Sebagai bentuk apresiasi dan upaya mendukung mobilitas Abang dan None Jakarta 2018, PT Piaggio Indonesia berpartisipasi dengan menganugerahkan Vespa S 125 i-get untuk pemenang Abang, serta Vespa LX 125 i-get untuk pemenang None dalam Pemilihan Abang dan None Jakarta 2018.

Baca Juga: Komunitas IVespa Rayakan Ultah Ke-6, Nanan Soekarna Imbau Indonesia Tampung Vespa World Days 2020

Muhammad Syaeful Mujab sebagai penyandang gelar Abang dan Athalla Hardian sebagai penyandang gelar None dalam pemilihan Abang None Jakarta 2018 menerima hadiah masing–masing satu unit Vespa.

Hadiah diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolik oleh Robby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dalam gelaran ini, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan Vespa S untuk pemenang Abang, serta Vespa LX untuk pemenang None pada malam final pemilihan Abang None Jakarta 2018 di Ballroom Mall Kota Kasablanka Jakarta.