Masih Jadi Produk Unggulan, Solar Gard Bawa Black Phantom Di GIIAS 2019

Masih Jadi Produk Unggulan, Solar Gard Bawa Black Phantom di GIIAS 2019 Solar Gard Black Phantom

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia Internation Auto Show (GIIAS) 2019 bakal digelar muali 18 Juli 2019 nih Sob. Pastinya seluruh Hall ICE BSD City bakal dipenuhi oleh beragam kendaraan. Baik roda empat, roda dua maupun kendaraan komersil. Tidak hanya itu, berbagai aksesori kendaraan juga hadir loh.

Salah satunya PT Solar Gard Indonesia yang merupakan distributor kaca film merek Solar Gard Saint Gobain. Brand asal USA ini juga ikut meramaikan GIIAS 2019 dengan beragam produk serta promonya Sob. Varian terbarunya yaitu Black Phantom masih menjadi produk unggulan nih.

Baca Juga: Kaca Film Dapat Mengganggu Sinyal HP? Ini Penjelasannya

"Produk Black Phantom diposisikan sebagai 'The Game Changer' yang menghadirkan hal baru di market kaca film hitam pekat, dan merupakan produk yang spesial di market Indonesia," jelas William Salim selaku Business Development Manager Solar Gard Indonesia.

Pasalnya Black Phantom merupakan produk hasil kolaborasi antara Solar Gard International USA dengan Solar Gard Indonesia. Untuk pilihan gelapnya juga banyak pilihan, mulai dari 30%, 40%, 60%, dan 80%.

Ketika di GIIAS 2019, Solar Gard mengangkat konsep Experiencing is Believing. Tentu ada arti dan tujuannya, di mana pengunjung GIIAS yang berkunjung ke booth Solar Gard bisa mencoba dan merasakan langsung kaca film melalui alat peraga pengetesan kaca film yang disediakan.

Baca Juga: Pasang Kaca Film Di Sunroof? Berikut Sedikit Ulasannya!

"Black Phantom menghadirkan tampilan hitam absolute, kerjenihan, performa, dan durabilitas di jauh lebih baik daripada para kompetitor," tambahnya.

Varian baru kaca film ini memang menjadi primadona karena tren kaca film hitam pekat sedang naik daun di Indonesia. Tidak hanya varian ini saja, masih banyak tipe lainnya yang menjadi unggulan. Seperti LX Series, Black Premium, 10 dan Grey Silver 10.

Nah, kalau penasaran Sobat KabarOto bisa berkunjung ke booth Solar Gard selama pameran GIIAS 2019 berlangsung di Hall 9, PF 9B.

Baca Juga: Cara Memilih Kaca Film Mobil Yang Baik