Mengenal Ultra Seat Pada Honda Jazz GK5

Mengenal Ultra Seat pada Honda Jazz GK5

KabarOto.com – Bukan hanya tampilan eksterior saja yang penting pada sebuah mobil, melainkan kenyamanan di dalam kabin juga perlu diperhatikan. Apalagi karakter keluarga Indonesia yang suka bepergian, butuh mobil dengan ruang bagasi besar.

Baca juga: Tiga Mobil Ini Dibekali Fitur Honda Sensing, Bagaimana Cara Kerjanya?

Untuk keluarga baru yang hobi menjelajah tempat-tempat baru, dengan alasan prakktis tidak mau menggunakan mobil besar. Bisa jadi Honda Jazz bisa jadi pilihan nih, karena memiliki fitur ultra seat.

Lalu, sebenarnya apa itu ultra seat?

Merupakan fitur pengaturan kursi, di mana kursi belakang bisa disesuaikan dengan barang bawaan yang dibawa. Fleksibilitas Ultra Seat bisa melipat kursi belakang menjadi rata dengan lantai dalam satu langkah mudah.

Ada 4 Mode Ultra Seat yang bisa diaplikasikan pada Honda Jazz, yaitu:

1. Long Mode: Merupakan pelipatan kursi depan dan belakang, sehingga rata lantai dari bagasi hingga depan, menciptakan ruang simpan yang panjang sekitar 2.480 mm.

2. Tall Mode: Lipat tempat duduk kursi belakang keatas, untuk menciptakan ruang tinggi ekstra sampai 1.280 mm, memungkinkan untuk membawa barang berdimensi tinggi seperti lemari ataupun tanaman.

Baca juga: Honda Jazz GK5 Sebelum Facelift Tampil Beda Pakai Kit Noblesse

3. Refresh Mode: Ketika melepas head rest kedua kursi depan, dan lipat hingga ke belakang. Cocok bagi yang sedang melakukan perjalanan jauh, dan ingin bersantai sejenak ataupun jadi tempat tidur.

4. Utility Mode: Pelipatan kedua kursi belakang hingga rata dengan lantai untuk memaksimalkan area bagasi. Untuk pemilik yang ingin membawa barang bawaan besar, seperti sepeda hingga koper besar, setting ini sangat cocok.