POPULAR STORIES

Mercedes-AMG G63 Dapatkan Tampilan Baru Dari Hofele Design

Mercedes-AMG G63 Dapatkan Tampilan Baru dari Hofele Design Foto : Hofele Design.

KabarOto.com - Mercedes-AMG G63 mendapatkan tampilan baru yang diracik Hofele Design. Tuner asal Jerman tersebut tidak memainkan soal performa mesin, namun hanya tampilan saja.

Hofele menyematkan desain bumper depan baru yang seluruhnya terbuat dari serat karbon, dengan aksen LED DRL di bagian cover samping berbentuk L horizontal, serta gril depan menampilkan logo Hofele demi menegaskan ini mobil yang sudah dimodifikasi.

Geser ke samping, terdapat tambahan lampu sorot di bagian atap. Lalu fender besarnya dihiasi serat karbon, dan ventilasi udara, serta side body moulding juga karbon.

Baca Juga : Mercedes-AMG E-Scooter, Skuter Keren Ala Mobil Performa Tinggi

Di belakang Hofele mengganti penutup roda cadangan dengan desain bergaya turbin, dan jika dilihat seksama, penutupnya menyerupai ventilasi AC di kabin G63. Lalu bumper belakang pun diubah memiliki aksen hitam lebih banyak membuatnya tampak lebih gagah.

Sementara di bagian interior terlihat walau tidak detil, ada balutan ulang menggunakan bahan kulit baru, serta trim karbon, dan emblem Hofele sebagai pemanis. Serta paling mencolok adalah plafon menyala yang mirip seperti di mobil Rolls-Royce.

Baca Juga : Brabus Ubah Performa Mercedes-AMG GT 63 SE Jadi Lebih Buas

Sekadar pengingat, mobil ini dibekali mesin V8 kapasitas 3.982 cc yang mampu menyemburkan tenaga 585 dk pada 6.000 rpm, dan torsi 850 pada 2.500-3.500 rpm. Tenaganya disalurkan melalui transmisi otomatis AMG Speedshift 9G-tronic. Soal performa, G63 mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik, dengan kecepatan maksimum 220 kpj.