POPULAR STORIES

Mercedes Umumkan Strategi Baru Di Indonesia

Mercedes Umumkan Strategi Baru di Indonesia Mercedes-Benz mengumumkan strategi baru operasionalnya di Indonesia. (Foto: Istimewa)

KabarOto.com- Mercedes-Benz mengumumkan strategi baru operasionalnya di Indonesia. Perusahaan asal Jerman ini akan menggabungkan bisnis kendaraan niaganya yang terdiri dari Daimler Trucks clan Buses, ke dalam perusahaan baru yaitu PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI).

Untuk mendukung strategi tersebut, Markus Villinger pun diangkat sebagai President Director dan CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia. Langkah ini diambil untuk lebih fokus dalam bisnis kendaraan niaga di Indonesia serta mempercepat proses pengambilan keputusan. Selain itu juga agar lebih fleksibel dalam memenuhi permintaan pelanggan.

Baca Juga: New Mercedes-Benz GLS Tandingan BMW X7

Strategi ini diambil untuk menindaklanjuti keberhasilan pencapaian Mercedes Benz di tahun 2017, termasuk investasi signifikan di pabrik Wanaherang serta peluncuran lini produk Axor yang dirakit secara lokal. Produk tersebut juga sudah diperlihatkan di beberapa pameran seperti Mining Indonesia 2017 dan Konstruksi Indonesia 2017.

Selain itu, produk-produk kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya seperti truk Actros dan bus Mercedes-Benz juga mencapai titik penjualan terbaik di Indonesia.

"Tahun 2017 sangat luar biasa bagi kami, ditandai oleh berbagai titik balik dan pencapaian dalam hal bisnis dan kepuasan pelanggan. Ini membuktikan Mercedes-Benz menawarkan kualitas terbaik dalam kelas kendaraan niaga, didukung kinerja mesin bermutu, keamanan terjamin, kenyamanan tertinggi, serta customer service yang dapat diandalkan," ujar Markus Villinger.

Baca Juga: Mercedes-Benz Recall 8.700 Unit Mobil

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia bertujuan untuk mencapai kesuksesan yang lebih tinggi di tahun 2018, dengan memperkenalkan lebih banyak lagi inisiatif menarik dan produk-produk kendaraan niaga bagi para pelanggan. Program customer service Mercedes-Benz yang sudah terkenal juga akan diperkuat melalui program-program menarik untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan.

"Kami secara khusus menghargai dukungan yang diberikan rekan-rekan media di Indonesia, yang telah membantu kami menceritakan berbagai keberhasilan dan pencapaian perusahaan ini. Kami akan melakukan lebih banyak lagi acara dan interaksi bersama media di tahun 2018, dan berharap bisa menjalin hubungan yang lebih akrab untuk ke depannya,” tutup Villinger.