Mobil Ini Akan Menjadi Penantang Suzuki Baleno

Mobil Ini Akan Menjadi Penantang Suzuki Baleno Tata 45X siap menantang Suzuki Baleno (Autocarindia)

KabarOto.com - Tata Motors dikabarkan akan memperkenalkan mobil barunya, Tata 45X hatchback. Mobil ini disebut-sebut akan menjadi penantang Suzki Baleno, interiornya pun diklaim lebih bangus

Dilansir Motorbeam, Sabtu (18/8/2018), Tata 45X hatchback ini akan dipasarkan pada tahun 2019 di India. Tata 45X menunjukkan filosofi desain Tata Impact 2.0 pada bagian depan dan belakang. Namun sayangnya detail dari mobil ini tidak terlihat jelas karena tertutup kamuflase.

Pada bagian dasbornya disematkan sistem infotaiment yang posisinya berada diatas centre console layaknya Mercedes-Benz A Class.

Tata 45X tertangkap kamera sedang uji coba di jalan India (autocarindia)

(Baca Juga : Tata Luncurkan Varian Harrier di India)

Tata memang mengkonfirmasi akan meningkatkan kualitas dan desain untuk produknya, ini terbukti melalui 45X. Untuk dapur pacunya sampai saat ini belum ada informasi secara detail, namun diperkirakan 45X akan mengusung mesin bensin 1.2 liter dan diesel 1.5 liter yang juga digunakan pada Tata Nexon.

Mesin tersebut kemungkinan akan digabungkan dengan transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis. Mobil ini diprediksi akan menggunakan Gearbox twin-clutch yang saat ini sedang berada dalam tahap pengembangan.

Tata 45X inga i jukemungkinan akan bersaing dengan Hyundai Elite i20 yang dikabarkan akan dipasarkan di India pada 2019 mendatang.