POPULAR STORIES

Mobil James Bond Ringsek Akibat Tabrak Separator Busway Di Harmoni

Mobil James Bond Ringsek Akibat Tabrak Separator Busway di Harmoni Asto Martin (Foto dari TMC Polda Metro Jaya)

KabarOto.com - Mobil Aston Martin DB9 GT, yang dikenal sebagai salah satu mobil andalan James Bond, ringsek akibat menabrak separator busway di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Foto mobil Aston Martin DB9 GT yang ringsek tersebut diunggah oleh TMC Polda Metrojaya melalui akun Twitter-nya, @TMCPoldaMetro. Mobil mewah berwarna abu-abu itu mengalami kerusakan parah di bagian kap mesin dan bumper depan.

Baca Juga:

Beruntung, mobil ini memiliki frame yang cukup kuat, mengingat mobil ini adalah buatan Eropa. Oleh karenanya, pengemudinya tidak mengalami luka yang cukup serius.

Mobil Aston Martin DB 9 GT hanya ada satu unit saja di Indonesia. Aston Martin Jakarta meluncurkan DB9 Bond Edition ini warnanya silver gelap pada November 2015 lalu. Pihak principal melahirkan DB9 edisi spesial ini bertepatan dengan perayaan kerja samanya selama 50 tahun dengan film James Bond.

Karena dibuat dalam jumlah terbatas, tak semua negara beruntung mendapat mobil tersebut, oleh sebab itu Indonesia hanya dapat jatah satu unit.