POPULAR STORIES

Mobil Listrik Lexus RZ 450e Resmi Dibanderol Rp900 Jutaan

Mobil Listrik Lexus RZ 450e Resmi Dibanderol Rp900 Jutaan Mobil listrik Lexus RZ 450e (Foto: Lexus)

KabarOto.com - Lexus RZ 450e resmi dibanderol Rp 900 jutaan. Di mana, mobil listrik ini akan tersedia di Amerika Serikat pada akhir tahun 2023.

Secara tampilan, Lexus RZ 450e memiliki fasia depan dengan gril tertutup yang diapit lampu LED. Selain itu, ada juga wiper penginderaan hujan, cermin peredupan otomatis, dan atap kaca panoramik standar.

Area kabin menampilkan desain minimalis. Pengemudi duduk di belakang setir berpemanas dan melihat spidometer, yang diapit oleh sistem Antarmuka Lexus 14 inci dengan Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay.

Baca juga: Lexus Pamerkan Overtrail Project Di Tokyo Auto Salon 2023

Area kabin menampilkan desain minimalis

Crossover listrik ini memiliki pelapis NuLuxe dan kursi depan dengan pengaturan delapan arah dengan pemanas dan ventilasi. Sorotan lainnya termasuk charger smartphone nirkabel, sistem audio sepuluh speaker, sistem pencahayaan sekitar, dan sistem kontrol iklim zona ganda.

Lexus RZ 450e Premium hadir dengan sistem bantuan pengemudi standar, termasuk kontrol jelajah radar dinamis semua kecepatan, peringatan jalur dengan bantuan kemudi, dan bantuan penelusuran jalur. Teknologi ini dilengkapi monitor tampilan panorama, monitor titik buta, dan peringatan lintas lalu lintas belakang.

Soal performa, Lexus RZ 450e dibekali paket baterai 71,4 kWh, dengan penggerak seluruh roda dan motor ganda bertenaga 313 dk. Akselerasi di atas 0-96 kpj dalam waktu 5 detik dan dapat menempuh jarak 354 km.

Baca juga: Tom's Dan Brembo Kolaborasi Buat Big Brake Kit Toyota Dan Lexus

Lexus RZ 450e dapat menempuh jarak 354 km

Untuk varian termewahnya, mendapatkan interior yang ditingkatkan berupa pelapis Ultrasuede, trim Tsuyasumi, dan sistem pencahayaan ambien multiwarna. Konsumen juga akan menemukan kursi belakang berpemanas, pemanas lutut depan berseri, dan kaca akustik.

Selain itu, ada juga tampilan head-up dan sistem audio premium 13-speaker Mark Levinson. Lexus juga memberikan beberapa barang lain termasuk bantuan parkir canggih, bantuan kemacetan lalu lintas, dan teknologi kunci digital.