POPULAR STORIES

Modal Rp150 Ribu, Fogging Disinfektan Bengkel Resmi Peugeot Terima Semua Merek Mobil

Modal Rp150 Ribu, Fogging Disinfektan Bengkel Resmi Peugeot Terima Semua Merek Mobil

KabarOto.com - Sejalan dengan protokol kesehatan, kebersihan menjadi salah satu prioritas utama. Hal tersebut juga dikampanyekan oleh Astra Peugeot yang menawarkan program kebersihan di bengkel resminya.

Program yang ditawarkan yakni fogging atau pengasapan kabin di bengkel resmi Astra Peugeot. Ternyata, untuk layanan ini pihaknya mengklaim tidak terbatas untuk Peugeot saja, mobil merek lain juga dapat memanfaatkan layanan pengasapan kabin.

Proses fogging atau pengasapan ini diklaim efektif membunuh kuman, bakteri, serta mencegah timbulnya jamur. Sehingga pasca-fogging, kabin akan menjadi lebih segar dan higienis.

Baca Juga: Bahaya Covid-19, Jangan Salah Pahami Fogging, Air Sanitizer Dan Air Purifier

“Prosesnya pun tidak lebih dari 10 menit. Layanan fogging terbuka untuk segala jenis kendaraan dan brand. Kabin segar dan faktor kesehatan menjadi daya tarik layanan ini,” tukas Roni Agung, Kepala Bengkel Astra Peugeot BSD, Serpong, Tangerang.

Baca juga: Perkuat Jaringan, Hyundai Resmikan Diler di Jakarta Selatan

Fogging yang dilakukan menggunakan alat, prosesnya memanfaatkan sirkulasi AC mobil. Embusan kipas (fan) diatur pada posisi paling kencang sedangkan indikator AC disetel off agar fogging memenuhi kabin dan ditutup beberapa menit.

Layanan fogging Astra Peugeot yang diklaim sedang promo tersebut dibanderol 150 ribu rupiah per layanan. Adapun fogging tersedia di bengkel resmi Astra Peugeot di Tanah Air yang berada di wilayah Jakarta, Tangerang, Solo, dan Surabaya.