POPULAR STORIES

Modellista Rilis 2 Model Body Kit Untuk All New Toyota Prius

Modellista Rilis 2 Model Body Kit untuk All New Toyota Prius Desain Toyota Prius terbaru gunakan body kit Modellista( Foto : Modellista)

KabarOto.com – Toyota baru saja merilis Prius terbaru, Modellista langsung merilis body kit untuk mobil tersebut, agar tampilannya makin kece. Tidak hanya 1, namun ada 2 model, yakni Neo Advance dan Elegant Ice.

Keduanya mendapat 1 set, baik dari lips bumper depan dan belakang, serta side skirt. Namun masing-masing punya model berbeda.

Untuk bumper depan, Neo Advance punya desain lebih agresif, dengan aksen krom tajam di sisi samping. Serta disematkan lampu LED tambahan berwarna biru, di bagian air dam-nya sebagai pemanis.

Baca Juga : All New Toyota Prius Diperkenalkan, Tawarkan Dua Pilihan Mesin

Elegant Ice punya desain lebih sederhana, dengan aksen krom memanjang. Tambahan lips ini juga bersifat add on ke bumper aslinya, sehingga tidak perlu ada penggantian di bagian ini.

Lanjut ke sisi samping, keduanya mendapat side skirt modelnya sama, lekukan lebih tegas memberikan kesan padat dari bodi All New Prius. Perbedaan hanya finishing-nya, di mana Neo Advance punya aksen hitam di tengahnya.

Baca Juga : Profil Dan Galeri Toyota Prius Hybrid

Terakhir belakang, tidak ada tambahan spoiler apapun. Hanya add on di bumper belakang, Neo Advance punya menggunakan aksen warna hitam, lebih terlihat sporty. Sementara Elegant Ice, hadirkan aksen krom, memberi kesan elegan.