POPULAR STORIES

Mugen Dan Casio Kolaborasi Membuat Jam Tangan Keren

Mugen dan Casio Kolaborasi Membuat Jam Tangan Keren Foto : Casio.

KabarOto.com - Mugen dan Casio telah merilis jam tangan baru yang cukup keren nih untuk para penggemar Honda. Edifice Mugen Edition ECB-40MU diluncurkan dengan ornamen yang juga diterapkan di part modifikasi aslinya.

Untuk bagian casing dibuat menggunakan bahan resin dengan campuran karbon. Modelnya sendiri terinspirasi dari model suspensi double wishbone. Ukurannya panjang 52,4 mm, lebar 48, dan ketebalan 12,7 mm, serta bobot 65 gram.

Lalu bagian penunjuk nomor jam diganti menit, dan model tulisan mengikuti yang ada di shift knob karbon Mugen. Memiliki strap berbahan alcantara, dengan detil logo mata Mugen, serta ada detil benang emas, merah dan putih demi percantik tampilannya.

Baca Juga : Modifikasi Honda HR-V Bertabur Part Mugen Dan Honda Access

Di bagian dialnya juga masih menerapkan warna kombinasi emas, merah dan putih, serta warna seperti aspal di bagian bawahnya. Terdapat koneksi bluetooth untuk menyesuaikan jam dengan smartphone, namun masih ada jarum analog sebagai penunjuk jam.

Selain itu ada tampil jam digital dengan format 12 atau 24 jam, enam bahasa, lampu LED menyala, hingga baterai tahan sampai 2 tahun, serta kedalaman air hingga 100 meter.

Baca Juga : Begini Jika Mugen Modifikasi Honda Civic Type R FL5

Soal harga banderolnya 44.000 Yen atau Rp 5 jutaan. Serta baru dirilis pada 10 Agustus mendatang.