POPULAR STORIES

Nahas, Baru Dijajal Mobil Rp 15 Milyar Ini Langsung Tabrak Tembok

Nahas, Baru Dijajal Mobil Rp 15 Milyar ini Langsung Tabrak Tembok Apesnya, mobil seharga US$ 1 juta atau setara Rp 15 miliar itu dikabarkan baru dijajal sang pemiliknya kurang dari 24 jam (Foto: joshsnowhorn)

KabarOto.com - McLaren Senna diketahui sebagai salah satu mobil yang diproduksi secara terbatas, populasinya sendiri hanya sebanyak 500 unit di dunia. Nahas, tak sampai 24 jam, mobil ini mengalami kecelakaan di dekat sebuah gedung di pinggiran Grunwald, Munich, Jerman. Mobil tersebut harus terhenti lajunya setelah menabrak sebuah tembok.

Apesnya, mobil seharga US$ 1 juta atau setara Rp 15 miliar itu dikabarkan baru dijajal sang pemiliknya kurang dari 24 jam usai pengiriman dari dealer ke garasi. Demikian dilansir Carscoops, Senin (29/10/2018).

Peristiwa ini terjadi pada akhir pekan lalu, di mana akun Instagram @mclarenmunich_offical, memajang McLaren Senna di dealernya (20/10/2018) dan akan dilakukan pengiriman.

Baca Juga: Lebih Enteng 24 Kg, McLaren 720S Track Pack

Tidak disebutkan bagaimana hypercar asal Inggris itu bisa menabrak tembok. Kuat dugaan, pengemudi kehilangan kendali dan membanting setir ke arah sebuah tembok.

Foto mobil yang terlibat kecelakaan ini diunggah @joshsnowhorn. Tidak disebutkan apakah Ia merupakan sang pemilik atau hanya pecinta McLaren. Mobil ini diduga dipacu dalam kecepatan tinggi, karena pada bagian airbag sudah mengembang.

Sekadar informasi, McLaren Senna merupakan hasil pengembangan dari model 720'S yang telah dibenamkan mesin twin turbocharged V8 berkapasitas 4.000 cc, yang mampu memuntahkan daya 789 dk pada 7.250 rpm dan torsi 800 Nm pada 5.500 rpm

Dengan mesin tersebut, mobil ini diketahui mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 2,8 detik, dan sanggup melaju dengan kecepatan hingga 340 km/jam.