Nicholas Latifi Tinggalkan Williams Akhir Musim

Nicholas Latifi Tinggalkan Williams Akhir Musim Dok : F1

KabarOto.com - Williams telah mengumumkan bahwa Nicholas Latifi akan meninggalkan tim pada akhir musim 2022. Kontraknya pun berakhir setelah tiga musim bersama skuat yang berkantor pusat di Wantage, Inggris.

Setelah beberapa latihan bebas, Williams memberi Latifi debut balapan F1-nya pada tahun 2020. Pembalap Kanada itu membuat 55 start dan mencetak tujuh poin hingga saat ini.

Baca juga: AlphaTauri Pertahankan Yuki Tsunoda Musim Depan

Latifi debut pertama bersama Williams pada 2020

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di Williams Racing, semua orang di pabrik dan mereka yang bekerja dengan saya di sisi trek selama tiga tahun terakhir,” ujar Latifi.

Baca juga: FIA Resmikan Jadwal F1 2023, Ada 24 Seri!

Williams menyatakan bahwa mereka akan mengumumkan siapa yang akan mendampingi Alex Albon pada 2023 pada waktunya. Nyck de Vries baru-baru ini jadi kandidat terkuat, terutama penampilannya mengesankan di Grand Prix Italia.

Jost Capito selaku CEO dan Kepala Tim Williams, mengatakan. “Atas nama seluruh tim, saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Nicholas atas kerja kerasnya selama tiga tahun bersama Williams. Sikapnya baik terhadap rekan kerja dan pekerjaannya sangat disukai dan dihormati,”