POPULAR STORIES

Nissan Dan Infiniti Ajak Konsumen Bikin Mobil Dari Kertas

Nissan dan Infiniti Ajak Konsumen Bikin Mobil dari Kertas Replika mobil kertas Nissan (Dok: Nissan/Infiniti)

KabarOto.com – Nissan menghadirkan serangkaian kegiatan baru untuk menjaga pikiran konsumennya di tengah musim dingin yang terkadang membuat orang tidak bisa melakukan banyak kegiatan di luar rumah.

Pabrikan mobil asal Jepang ini mengajak konsumennya membuat replika mobil Nissan dari bahan kertas. Selain itu, Infiniti juga ikut serta memberikan beberapa produknya dalam kegiatan ini.

Baca juga: Soal Perkembangan Mobil Listrik, Carlos Ghosn Kembali Kritik Nissan

Dalam kegiatan ini, beberapa model Nissan yang ditawarkan adalah Ariya, LEAF, Kicks, dan GT-R serta trio kendaraan pasar Jepang, Roox, Note, dan Elgrand. Sementara itu, Infiniti menghadirkan QX55, FX35, QX80, dan Q50S.

Bersamaan dengan instruksi tercetak dari Nissan, konsumen memerlukan lem, gunting, pisau Exacto, dan penggaris untuk membuat replika ini. Khusus untuk Nissan GT-R,disarankan juga untuk memiliki pensil, pinset, tusuk gigi, dan pulpen atau stylus bekas karena kerumitannya.

Baca juga: Nissan Z GT500, Kembali Terjun Balap

Nissan juga menyarankan agar untuk menggunakan kertas paling tebal untuk teka-teki "carigami" ini karena itu akan membuatnya lebih mudah dibuat dan lebih mengesankan untuk dilihat setelah selesai dibangun. Selain itu, disarankan juga menggunakan perekat cepat kering seperti lem kayu untuk hasil terbaik.

Perusahaan juga telah merilis video untuk memberi sedikit lebih banyak bantuan dalam membuat kreasi kertas ini. Yang pasti, meskipun ini terlihat sederhana pada awalnya, seperti yang sering terjadi pada hal-hal sederhana, eksekusi yang tepat sepertinya akan cukup sulit. Jadi mungkin ini akan memberikan kesibukan di musim dingin.