POPULAR STORIES

Otoklix Tawarkan Perawatan Dan Perbaikan Di Bengkel Umum Berbasis Aplikasi

Otoklix Tawarkan Perawatan dan Perbaikan di Bengkel Umum Berbasis Aplikasi

KabarOto.com - Sobat KabarOto mungkin sudah tidak asing dengan layanan digital dari merek maupun e-commerce. Tentunya hal ini sangat membantu dalam proses, bahkan terbilang tidak ribet. Kini di Indonesia ada startup Otoklix untuk membantu para pemilik kendaraan.

Otoklix memiliki misi untuk menjembatani kesenjangan antara pemilik kendaraan industri bengkel umum di Indonesia. Pasalnya, program dari Surge ini memiliki target untuk merangkul 500 mitra bengkel dengan 100 ribu mobil yang diservis per bulannya.

Baca Juga: Mau Cari Bengkel Serba Bisa? Coba Mampir Ke RMODA Workshop, Sob!

Mungkin Otoklix masih terdengar cukup asing bagi sebagian orang, melalui aplikasi mobile-nya Sobat KabarOto bisa melakukan reservasi perawatan dan layanan lainnya di bengkel umum. Biasanya, hal ini didapatkan dari masing-masing merek yang memberikan layanan serupa.

Terkait harga serta pelayanannya pun Otoklix mengatakan bahwa terstandarisasi. Bahkan, para pemilik kendaraan bisa mendapatkan garansi untuk setiap transaksi di mitra Otoklix. Tentunya akan ada riwayat perawatan maupun perbaikan di aplikasi tersebut.

Baca Juga: Penjualan Terus Meningkat, Honda Buka Diler Dan Bengkel Di Batam

Melalui aplikasi mobile tersebut, Otoklix kurang lebih menawarkan layanan seperti yang diberikan oleh Agen Pemegang Merek (APM). Perbedaannya, bengkel yang menjadi mitranya adalah bengkel umum bukan bengkel resmi dari APM.

"Misi kami adalah untuk membantu bengkel umum melalui proses yang terstandarisasi, membuat layanan perawatan otomotif lebih tersedia dan lebih mudah bagi komunitas yang lebih luas," kata Martin Suryohusodo, co-founder Otoklix.